1 Mei! Saksikan J&T Fashion Week 2021, Tayang Virtual dan Menangkan Giveaway dengan Total Hadiah 100 JT

Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia mengatakan, peak season seperti bulan Ramadhan ini barang fesyen menjadi salah satu kategori dengan jumlah permintaan pengiriman tertinggi. "Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show menghadirkan 50 brand," kata perempuan cantik berhidung jambu dan memiliki rambut lurus tipis. Penasaran? Berikut beritanya!
Viral, INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PEMILIK SITUS ONLINE PARIWISATA INDONESIA ADALAH UMI KALSUM FOUNDER DAN CEO PVK GRUP,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,UMI KALSUM FOUNDER DAN CEO PVK GRUP,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA,J&T EXPRESS INDONESIA,SAKSIKAN J&T FASHION WEEK 2021,J&T FASHION WEEK 2021,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE
J&T Fashion Week 2021 Digelar 1 Mei / Dok. J&T Express

PariwisataIndonesia.id – Gelar J&T Fashion Week 2021, bisa disebut dampak revolusi industri dari strategi promosi terbaik di era digital.

Ajang ini memamerkan brand dan produk populer di tengah pandemi Covid-19. Berlangsung secara virtual, Sabtu, 1 Mei 2021.

J&T Fashion Week dapat disaksikan melalui kanal social media Instagram @jntexpressid, Youtube J&T Express Indonesia serta fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee, pada pukul 15.00-23.59 WIB.

Indonesia masih terdampak pandemi Covid-19, dan virus corona (COVID-19) tak kunjung hilang di negeri ini, memaksa dunia usaha melakukan transformasi dengan menciptakan inovasi untuk tetap bertahan dan terdepan.

Termasuk industri logistik, seperti halnya J&T Express adalah jasa pengiriman pertama yang unjuk gigi dengan menghadirkan fashion show virtual sekaligus wadah transaksi online.

Event J&T Fashion Week digadang-gadang acaranya akan gebyar dan meriah karena menyuguhkan brand dan seller yang keren-keren; diramaikan celebrity model Tanah Air; dan giveaway dengan total Rp 100 juta lalu ada diskon sampai 50%.

Maksud diadakannya acara tersebut untuk mendulang penjualan brand dan seller UMKM di musim Ramadhan dan Lebaran.

Untuk hal itu, J&T Express tampil terdepan memberikan kontribusinya buat bangsa ini dengan menumbuhkan interaksi dengan pelanggan; mendorong tercitrakan secara positif atau brand awareness; dan penjualan mereka meningkat.

Viral, INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PEMILIK SITUS ONLINE PARIWISATA INDONESIA ADALAH UMI KALSUM FOUNDER DAN CEO PVK GRUP,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,UMI KALSUM FOUNDER DAN CEO PVK GRUP,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA,J&T EXPRESS INDONESIA,SAKSIKAN J&T FASHION WEEK 2021,J&T FASHION WEEK 2021,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE
Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia (tampak di sisi kiri) / Dok. J&T Express

Dalam jumpa pers waktu lalu, Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia mengatakan sebagai perusahaan jasa pengiriman, J&T memfasilitasi para pelaku bisnis e-commerce di Indonesia.

Wanita cute yang memiliki rambut lurus tipis dan alumni tahun 2014 dari Universitas Bunda Mulia saat berbicara kepada awak media penampilannya sangat fashionable.

Dia tampil tak seperti biasa, Herline mengklaim, selama peak season seperti bulan Ramadhan barang fesyen menjadi salah satu kategori dengan jumlah permintaan pengiriman tertinggi.

“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show,” kata Herline.

Diungkapkannya, “menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Tak hanya itu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah Rp 100 juta,” ungkap perempuan cantik yang memiliki hidung jambu.

Herline Septia membocorkan, J&T Fashion Week akan menampilkan “fashion show” dan terdapat 150 jenis produk antara lain: fesyen, kosmetik, skincare, gadget dan jual produk hobi-gaya hidup. Semua ini ditawarkan dengan harga spesial, katanya lagi, diskon sampai 50 persen.

Dia juga menyebutkan, momentum ini ajang yang istimewa. Pasalnya, perusahaan J&T Express turut menggandeng Shopee sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week.

Bahkan menurut Herline, penonton J&T Fashion Week akan memperoleh dua keuntungan sekaligus. Berbelanja dengan melakukan check out/transaksi dan nonton pertunjukan “fashion show” yang ditargetkan selesai pukul: 23.59 WIB.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja menyambut baik diadakannya program ini.

“Shopee Indonesia sangat senang dapat berpartisipasi dalam program J&T Fashion Week. Melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online,” katanya.

Gelaran J&T Fashion Week juga didukung oleh Aurelie Moeremans, seorang artis cantik multi talenta yang pernah berkarir di dunia modeling.

Kabarnya, Aurelie akan menjadi celebrity model yang akan memeragakan produk dari Top Seller dan Brand di acara J&T Fashion Week.

“Saya merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan menyaksikan J&T Fashion Week,” tuturnya bangga dan semangat.

Selain Aurelie, ada pula celebrity model lainnya, seperti Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo yang akan memeriahkan runway bersama puluhan model profesional lainnya.

Untuk semakin meriahnya acara dan menarik minat penonton J&T Fashion Week yang disaksikan langsung secara virtual di media sosial dan akun YouTube resmi J&T Express, serta fitur Shopee Live di aplikasi Shopee pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB, ada penampilan RAN, loh!

Siapa saja 50 brand yang berpartisipasi dalam J&T Fashion Week, ini nama-namanya! Meliputi Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, Levaya.id, OPPO, REALME, YOU, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, Rubylicious, Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, Luxcrime.