Beli ‘Goes’ Baru, Cuma Rp 4 Juta

Polygon Urbano 3, Pariwisata Indonesia

Spektakuler jauh dari bilangan wah, bila disandingkan goes milik artis Nikita Mirzani yang harganya ratusan juta. Kamu tetap bisa percaya diri dan tampil kekinian. Budget goes baru type Polygon Urbano 3 harganya terjangkau, cuma Rp 4 juta. Pabrik sepeda Polygon asal Sidoarjo di Jawa Timur turut meramaikan pasar goes yang kini ngehits.

Dalam layar video di channel youtube Crazy Nikmir REAL, Nikita sebutkan harga goes yang katanya tembus ratusan juta. Saksikan video berikut ini dan jangan lupa untuk subscribe!

Nggak tanggung-tanggung, Polygon mengeluarkan dua produk sekaligus. Sepeda lipat atau goes Urbano 3 dan Urbano 5 langsung diseruduk pembeli milenial!

Dalam ulasan Anwar di akun instagram@rodalinkindonesia, pada Jumat (10/7) yang ia posting, mempromosikan produk keluaran terbaru. Dijelaskan Anwar, produk baru Polygon Urbano 3 tampil dengan desain dan varian warna terbaru. Ngejreng dan goes tampak kekinian.

Sepeda Lipat Polygon, Pariwsata Indonesia
Polygon Urbano 3 / (Foto: Istimewa)

Goes produknya, sepeda lipat Urbano 3, dijamin cocok untuk pecinta sepeda yang ingin menjelajahi kota dengan tekstur jalanan halus. Urbano 3 berkonsep posisi berkendara lebih tegak. Kenyamanan jadi lebih prima. Dan kehadiran Polygon Urbano seri terbaru mengakomodasi kebutuhan pesepeda urban.

Istimewanya produk Polygon Urbano 3 bisa dilipat. Bikin kamu lebih fleksibel, praktis dan memudahkan goes dibawa kemanapun. Fleksibilitas yang ditawarkan Polygon Urbano 3, mulai dari memasukan sepeda lipat ke dalam bagasi mobil, saat di bus kota, hingga naik kereta commuter. Semua nggak masalah, aman!

Anwar unboxing Polygon Urbano 3. Dalam review di instagram, begitu kardus pembungkus dibuka. Kondisi yang sebenarnya adalah, goes 85% sudah terpasang. Material Urbano 3 terbuat dari bahan aluminium. Dan kokoh di kelasnya. Saksikan unboxing Anwar di instagram, tonton ya!

Pertama buka seluruh kardus dan plastik pelapis sepeda Urbano 3. Kedua posisikan sepeda lurus dan kunci. Ketiga mengetatkan handle stand post. Keempat memasang handle bar Urbano 3. Kelima memasang pedal. Keenam pengetesan rem dan putaran roda. Penutup dan ini urutan ketujuh, goes siap di genjot ke jalanan.

Proses unboxing hingga perakitan usai, terbilang singkat. Nggak sampai setengah jam, mudah sekali!

“Pembeli bisa pesan Urbano 3 secara online. Dan merakitnya sendiri, karena mudah dan tersedia buku panduan untuk itu,” jelas Anwar.

Berbeda dari produk-produk di seri terdahulu, Urbano 3 menggunakan disc brake untuk sistem pengereman. Warna baru yang ditawarkan warna black purple. Relatif kekinian, tampil lebih modis dan milenial banget.

Sepeda Lipat Polygon, Pariwsata Indonesia
Polygon Urbano 3 / (Foto: Istimewa)

“Ada gear claris delapan speed 12, 32 sehingga pengguna terbantu saat di tanjakan,” kata Anwar.

Sepeda Urbano 3 menggunakan ban 406 ukuran 20 inci. Ia menambahkan, “Harga Rp 4 juta, harga ini jika dibandingkan dengan spesifikasinya worted banget,” rayu Anwar.

Anwar melanjutkan, suku cadang Urbano 3 masih standar pabrikkan polygon, bukan barang jangkrik. “Masih standar pabrik tapi bisa di upgrade,” katanya lagi. Sementara untuk speed Urbano 3 masih terbatas 8. Anwar meyakinkan, “Sekalipun delapan speed bisa di upgrade hingga 10 speed,” bilangnya.

Anwar mengingatkan, dalam ketentuan bobot pemakai. Mampu diusung Urbano 3, dengan berat maksimal 100 kg. Lebih dari itu, bisa. Tetapi kurang nyaman. Anwar juga memperagakan mudahnya sepeda Urbano 3 dilipat. Yuk di pesan!