Cegah Penyebaran Virus Corona, Taman Safari Puncak Ditutup Sementara

sumber foto: katalogwisata.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Ditengah mewabahnya virus corona, berbagai upaya pencegahan dilakukan oleh semua kalangan, termasuk di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata. Salah satunya di daerah Bogor, Jawa Barat.

Salah satu lokasi wisata terbesar di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, yaitu Taman Safari Indonesia (TSI) ditutup untuk sementara waktu ya Gaaees! Penutupan itu terhitung mulai 23 Maret hingga 3 April 2020. Penutupan sementara tersebut dalam rangka mengikuti imbauan dari pemerintah untuk mencegah resiko penyebaran virus corona di tempat keramaian salah satunya lokasi wisata TSI Bogor ini Gaaees.

Dengan tujuannya untuk pencegahan penyebaran virus ditempat-tempat ramai yang berpotensi menularkan antar manusia. Selama ditutup, pihak pengelola tetap merawat seluruh satwa di TSI Bogor ini dan juga melakukan upaya pencegahan resiko penyebaran virus corona dengan menyeprotkan cairan disinfektan di titik tertentu.

Melakukan perawatan terhadap satwa-satwa juga mmeningkatkan kebersihan dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Sebagai salah satu langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona ya Gaaees.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia