Jokowi Bertolak ke Kalsel Agendakan Sejumlah Kegiatan

PariwisataIndonesia
Presiden Joko Widodo Bertolak ke Provinsi Kalimantan Selatan Agendakan Sejumlah Kegiatan / Foto: BPMI Setpres

PariwisataIndonesia.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dikabarkan untuk meresmikan pabrik, jembatan, dan meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kamis (21/10).

Dari informasi yang redaksi Pariwisata Indonesia peroleh, saat ini, Presiden Jokowi bersama rombongan sudah tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul  07.30 WIB, dan tengah persiapan menuju Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Berita yang kami terima, rangkaian agenda pertama kunjungan kerja Presiden, di antaranya meresmikan pabrik biodiesel.

Sesudah itu, Jokowi akan menuju Kota Banjarmasin menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, terkait vaksinasi di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh, Kepala Negara sangat serius sekali terhadap hal ini.

Di sini, Presiden tidak sekedar akan menyapa para peserta vaksinasi, tapi sekaligus secara daring juga memberikan dukungan penuh pelaksanaan vaksinasi di sejumlah kabupaten dan kota se-Provinsi Kalsel.

Turut mendampingi Presiden saat bertolak ke Provinsi Kalsel, seperti  Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo. (Mr/eh)