Meriah Perayaan 11 Tahun Trans Studio Bandung, Pengunjung Terhibur

Pariwisata Indonesia, Meriahnya Perayaan 11 Tahun Trans Studio Bandung, Kemeriahan Perayaan HUT ke-11 Trans Studio Bandung Pengunjung Benar-benar Terhibur
Kemeriahan Perayaan HUT ke-11 Trans Studio Bandung Pengunjung Benar-benar Terhibur (Foto: Media PI/Dok. Ist)

PariwisataIndonesia.id, Bandung РTrans Studio Bandung dipadati pengunjung di akhir pekan ini. Kemeriahan semakin terasa begitu memasuki arena bermain, di Amphitheatre Trans Studio Bandung.

Tepat pada hari ini Sabtu (18/6/2022), Trans Studio Bandung berbagi kebahagiaan dengan menampilkan talent terbaiknya dan gemerlap lampu panggung yang meriah.

Penonton terlihat sangat terhibur saat salah satu pengunjung ditarik ke atas panggung untuk mengikuti badut menari. Gelak tawa terdengar dari bangku penonton.

“Lucu banget sih, agak takut juga ya tiba-tiba takutnya diajak ke atas panggung. Udah beberapa kali ke sini sama saudara-saudara, sekarang sama pacar. Buat hiburan waktu weekend,” ucap Sherly (26) yang datang memeriahkan acara.

Para pengunjung pun diajak bersenandung dengan beberapa tembang pilihan milik Chrisye seperti “Serasa”, “Semusim”, dan “Andai Aku Bisa”.

Dengan tema “Delivering Happ11ness” yang mewakili tagline “We Deliver Happiness”, kemeriahan ulang tahun dimulai dengan kegiatan online bagi-bagi 11 tiket gratis, Giveaway Paket Stay and Play, dan 11 VIP Access di hari Jumat kemarin.

Menuju akhir pertunjukan, pengunjung diajak untuk memenuhi Amphitheatre dengan flashlight, kemudian dilanjut acara tiup lilin. Para direksi dari Trans Studio Bandung pun turun panggung dan membagikan kue pada ratusan pengunjung.

“Acaranya meriah banget, memang sudah tahu dari rumah waktu mau kesini kalau ada acara ulang tahun. Tapi tidak tahu kalau akan semeriah ini, nanti masih ada hadiah lagi katanya,” ucap Ayu (37) yang turut kebagian kue dari Trans Studio.

Pertunjukan di Amphitheatre berlangsung selama satu jam, sejak pukul 14.00-15.00 WIB. Di akhir acara, puluhan balon berisi berbagai doorprize dari Trans Corp ditebarkan. Pengunjung pun bersorak sembari memecahkan balon berisi puluhan doorprize tersebut.

“Ini adalah perayaan setelah dua tahun yang lalu kami terpuruk karena pandemi. Tahun ini kami rayakan usia sebelas tahun dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat. Ini bukan usia yang muda, sekarang Trans Studio semakin berkembang dan harapannya bisa semakin menghibur,” kata Yunianto Syafei, General Manager Trans Studio Bandung. (eh)

Sumber: DETIK.COM