PVK AWARD 2021 Kembali Digelar

PVK Group kembali menyekenggarakan ajang PVK Award dengan mengusung tema “Pejuang Pariwisata Indonesia Bangkit untuk #IndonesiaMaju”. Simak wawancara khusus bersama Ketua Pelaksana PVK Award 2021, Soni JK terkait “Special Achievement Award” yang diinisiasi oleh jaringan media online di bawah naungan Media PVK Group. Berikut liputannya, selamat membaca!
Pariwisata Indonesia Bangkit, PVK Award II Tahun-2021, PVK Award, Berita Pariwisata, penghargaan bagi Insan dan Pelaku Industri Pariwisata Indonesia, PT Prima Visi Kreasindo, PVK Award 2021
PVK AWARD kedua tahun 2021 adalah penghargaan bagi insan dan pelaku industri pariwisata Indonesia.

Ketua Pelaksana PVK AWARD 2021 memaparkan, beberapa yang dipersyaratkan agar peserta bisa lolos dan dinyatakan melenggang mulus sebagai nominator.

Kemudian, mereka dianggap pantas untuk menerma anugerah penghargaan PVK AWARD 2021 harus memenuhi berbagai kriteria, sebagai berikut:

Pertama, dianggap berjasa karena telah memberikan sumbangsihnya melalui karya dan ‘achievement’ sebagai ‘agent of change’ (agen perubahan), yakni turut serta mendongkrak industri pariwisata di Tanah Air yang dikenal tak hanya di Indonesia bahkan semakin mendunia.

Kedua, perannya terbukti ikut andil dalam memikat kunjungan wisatawan dengan meningkatkan interpretasi dan persepsi positif pariwisata di Indonesia atau di wilayah tanggung jawabnya itu; 

Ketiga, menunjukkan keberhasilan kinerja perusahaan di tengah pandemi Covid-19 yang secara signifikan mampu meraup profit lebih besar ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

“Mereka yang meraih anugerah PVK AWARD 2021, bisa pula disebut menjadi salah satu bukti eksistensi, karena sanggup bertahan hampir 2 tahun melewati pandemi Covid-19 dan itu bukan perkara mudah,” imbuhnya.

Melihat daya juang dan mau kembali berjuang dijalaninya tak semudah membalikkan telapak tangan. Walhasil, berkat upayanya tersebut memantik semangat, memotivasi, dan menginspirasi insan dan pelaku industri pariwisata keluar dari krisis dampak pandemi COVID-19.

“Sangatlah pantas kepada mereka dinobatkan sebagai peraih penghargaan PVK AWARD 2021,” imbuhnya.

Lebih lanjut, katanya, tak sedikit dari insan dan pelaku industri pariwisata terpaksa harus menjual aset demi kelangsungan usaha dan bisnis, melakukan PHK, malah ada yang menutup permanen alias gulung tikar.

Untuk itu, selaku inisiator PVK AWARD juga memberitahukan, bahwa kegiatan tersebut menjadi bagian dari salah satu upaya PVK Group yang tetap gigih penuh semangat pantang menyerah membangun sikap optimistis mendorong pariwisata Indonesia pulih kembali.

“Semoga pelaksanaan PVK AWARD 2021 berjalan dengan lancar, dan memohon doa kepada Allah SWT agar diberikan kesuksesan,” ucap pria berzodiak Scorpio berkepala pelontos, mengakhiri wawancaranya kepada PariwisataIndonesia.id. (Indah Ms/eh)

× Hubungi kami