Selamat Datang di Indonesia

Renata Pereira jakarta, budaya jogja, pariwisata indonesia, media pvk, umi kalsum

Influencer traveling dunia Renata Pereira sedang berlibur di Indonesia. Ia adalah traveling yang dapat berbicara menggunakan banyak bahasa. Bersama suaminya Gordon, menjadikan mereka sebagai guide, gemar dalam membuat konten dan membagikan tips buat para penggemar.

Selain menyenangi traveling ternyata wanita asal Brasil berbahasa Portugis tinggal di Austin, Texas, Amerika sudah 15 tahun malang melintang sebagai jurnalis. Suaminya Gordon merupakan pria asal Kanada-Amerika. Mereka menikmati berlibur di Kota Jakarta. Profesi jurnalis ia tekuni hingga mencapai posisi penting di bagian Redaksi.

Kehidupan dulunya serba rutinitas dan under pressure. Kini mengganti suasana hidupnya. Pasangan mesra ini membuat konten kreatif untuk di unggah melalui channel Youtube. Ada tiga konten sudah diproduksi mengisahkan wisatanya selama berlibur di Indonesia.

Ia terlihat menggemaskan. Dan sangat menikmati kehidupan barunya. Wanita cantik bekulit eksotis, coklat glowing menyebutkan tantangan dulu berbeda saat sekarang sebagai produsen konten independen. Yuk tonton Channel Youtube Renata Pereira mengambil tema ‘Berbagi Keindahan Dunia.’

Sudah lama Ia simpan dokumentasi buat pribadi. Masa kerja sekarang, terasa begitu indah. Bebas menikmati kehidupan barunya. Dan membantu semua orang untuk merencanakan perjalanan serupa. Ia berharap kisahnya menjadi inspirasi ‘Mari Menjelajah dan Menikmati Hidup.’

Channel Youtube bersama Gordon nampak chemistry dan pasangan ini terlihat romantis, saling canda dan menggoda.

Tonton channel Youtube Renata Pereira dan jangan lupa untuk Subscribe, yuk!

Baca Juga:  Lion Air Group Mudahkan Pengusaha Bebas Terbang

Yuk kepoin instagram Renata Pereira, “Tuan Nyonya Mari Terbang Pakai Business Class.”

Mungkin maksud Renata Pereira menyebutkan:

“Para penumpang yang terhormat, selamat datang di penerbangan Lion Air MD-90 dengan tujuan Makassar. Penerbangan ke Makassar akan kita tempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dan 20 menit, dengan ketinggian jelajah 32.000 kaki di atas permukaan air laut. Perlu kami sampaikan bahwa penerbangan Lion Air ini adalah tanpa asap rokok, sebelum lepas landas kami persilahkan kepada anda untuk menegakan sandaran kursi, menutup dan mengunci meja-meja kecil yang masih terbuka dihadapan anda, mengencangkan sabuk pengaman, dan membuka penutup jendela. Atas nama Lion Air Kapten Renata Pereira dan seluruh awak pesawat yang bertugas mengucapkan selamat menikmati penerbangan ini, dan terima kasih atas pilihan anda untuk terbang bersama Lion Air. Mungkin, ya?”

Redaksi Pariwisata Indonesia berharap senang dan bahagia berlibur di Indonesia. Selamat menikmati tempat wisata di Ibukota Jakarta dan terima kasih Renata bersama Gordon sudah berkenan berkunjung ke Indonesia, ditunggu konten kreatif berikutnya.