Pantai Pink Nusa Tenggara Barat

Hamparan pasir berwarna kemerah mudaan ini menjadi daya tarik tersendiri
Pariwisata Indonesia

Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat itu merupakan salah satu ikon pariwisata di Indonesia yang namanya terkenal banget oleh para wisatawan dalam dan luar negeri. Jadi jangan heran kalau hampir semua pantai di Pulau Lombok selalu memikat para wisatawan.

Pariwisata Indonesia

Pantai Pink atau bernama asli Pantai Tangsi dari Pulau Lombok berada di Desa Sekaroh Kecamatan Jerowu, Kabupaten Lombok Timur merupakan tempat wisata unik dan patut untuk dikunjungi. Sobat Pariwisata tau gak sih! Kalau Pantai ini merupakan salah satu dari 7 pantai di dunia yang mempunyai pasir pantai berwarna pink, dan satu dari dua pantai di Indonesia.

View this post on Instagram

Ada mimpi yang terasa begitu nyata, ada juga kenyataan yang terasa seperti mimpi; berada di destinasi impian sini misalnya 😁 Hayo mention temenmu yang lagi memimpikan destinasi ini 😍😍 . . . ••••••••••••👇👇👇•••••••••••• ⛵ SAILING KOMODO 🏝 🛥️ Cruise Boat (ODT) ⛵ Standard AC Boat ⛵ Phinisi Boat 📆 Setiap Jumat-Minggu 🏁 Start : Labuan Bajo 👤 1 orang bisa gabung 👥 2 orang pasti jalan ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• . ✔ Destinasi : Pulau Kanawa Manta Point Gili Lawa Darat Taka Makassar Pink Beach Namong Beach Taman Nasional Komodo Pulau Kalong Pulau Padar Pulau Kelor . •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 📌 Keep the place clean yaa gaess..🏝 🏪 Punya kelompok, teman, kantor / grup yg mau jalan sendiri #privatetourkomodo ? Atau mau mencoba sensasi sailing dengan #KapalPhinisi? Call admin aja dab! 😉👌 =========================== More info: ☎ Phone/WA: 0822-1089-9919 ☎ Phone/LINE : 0877-8109-1999 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #pinkbeachkomodo #pantaipink #tourkomodo #tourflores #pinkbeach #pantaipinklombok #jiwasraya #rizkyfebian #natunaku #komodomurah #sailingkomodo #ootdhijab #tourlabuanbajo #opentripsailingkomodomurah #sewakapallabuanbajo #viralvideos #banjirjakarta2020 #classaction #komodotourpackage #tripmurah #labuanbajotravel #paketwisatakomodo

A post shared by Derawan Sumba JawaTimur Jogja (@jm_adventour) on

Warna pink di pasirnya tercipta dari paduan butir-butir asli warna putih pasir bercampur dengan serpihan karang berwarna merah muda. Pantai ini sangat tenang dan hanya memiliki ombak yang relative kecil, sehingga membuat pengunjungnya lebih nyaman. Keindahannya semakin sempurna tatkala adanya hamparan bukit di sekelilingnya berpadu dengan bukit padang rumput yang luas.

Padahal nih awalnya nggak banyak yang tau soal keberadaan pantai cantik ini. Pantai ini hanya dipakai sebagai tempat transit nelayan-nelayan yang berasal dari Desa Tanjung Luar. Pantai ini juga dikelilingi sama tebing-tebing. Dari atas tebingnya, sobat bisa menikmati panorama alam yang keren banget.

Sobat Pariwisata kalau mau ke sini disarankan bawa kendaraan sendiri ya, dan jangan lupa bawa bekal karena di sini nggak ada warung. Kekayaan bawah laut di pantai ini juga nggak kalah keren loh. sobat enggak perlu lagi nyelam dalam-dalam, cuma perlu snorkeling dan akan melihat berbagai biota laut di pantai ini.

Pantainya juga dangkal kok jadi Kamu bisa bebas berenang tanpa takut arus yang deras.(Trippers.id)