Waterbom Bali, Wahana Air yang Asyik Bangetzz

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kamu bisa meluncur dari boomerang ketinggian 20 meter!

Bosan main ke pantai melulu saat di Bali? Kayaknya kamu mesti coba rekreasi ke tempat yang satu ini. Apalagi kalo kamu suka berenang. Waterboom Bali namanya Gaaees!

Wahanan permainan air yang diklaim terbesar di Asia ini bisa menguji adrenalin kamu.

Waterbom Bali punya daya tampung pengunjung sampai 1.000 orang. Cocok dikunjungi bersama keluarga.

Waterbom Bali mendapatkan penghargaan terbaik di Asia dalam ajang tahunan World Travel Award pada 2018 dalam kategori Asia’s Leading Water Park 2018. Waterbom Bali mampu mengalahkan nominator lain yang ada di Asia.

Waterbom ini dilengkapi dengan berbagai wahana air, di antaranya wahana air yang santai sampai wahana air yang ekstrem. Wahana Santai terdiri dari seperti Lazy River dan Funtastic.

Untuk wahana yang ekstrem, kamu bisa mencoba Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast N Fierce, dan lima wahana lain yang menguji adrenalin.

Salah satu wahana yang bisa dijajal adalah Boomerang. Di wahana ini, pengunjung akan merasakan lintasan naik turun yang cukup curam dengan ketinggian 20 meter.

Waterboom Bali. Sumber Foto: ist

Selain Boomerang, ada juga Climax yang akan membawa kamu meluncur dari ketinggian 16 meter. Tubuh kamu akan dibawa masuk ke dalam saluran pipa raksasa dengan lintasan menurun dan berkelok. Hingga akhirnya tubuh akan didorong.

Wahana ekstrem lainnya adalah Smash Down. Bahkan orang yang tidak memiliki ketakutan sekalipun akan sedikit grogi bila bermain di wahana ini.

Di wahana ini kamu akan dimasukkan ke dalam kapsul di ketinggian 26 meter. Sambil menunggu hitungan mundur, rasakan detak jantung kalian yang berdebar lebih kencang. Jika ingin bermain sambil seru-seruan, kamu bisa memilih wahana Water Blaster. Di sini, pengunjung bisa bermain perang balon air.

Tertarik menyusuri sungai? kamu bisa mengunjungi wahana Lazy River. kamu dapat bersantai di atas ban besar dan mengelilingi arus yang tenang.

Masih banyak wahana lain di Waterbom Bali. Setiap wahana memiliki keseruan masing-masing. Waterbom Bali berada di Jalan Kartika Plaza Kuta. Berjarak sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Kuta.