Selamat Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees

Tiba di akhir bulan tahun 2019, pastinya banyak orang yang menyambut dengan senang hati. Khususnya buat kaum nasrani yang sangat menyambut dengan sukacita Gaaees, karena di bulan Desember tepatnya tanggal 25 jadi hari raya besar umat nasrani yaitu Hari Raya Natal yang diperingati setiap tahunnya.

Hari Raya Natal artinya memperingati kelahiran Yesus Kristus yang datang ke dunia. Kegiatan Natal biasanya dirayakan dengan ibadah Natal, dan berkumpul sama keluarga besar tercinta untuk sama-sama bersyukur dan bersukacita di Hari Raya Natal.

Kegiatan ibadah perayaan Natal biasanya dilakukan serentak pada 25 Desember, namun gak cuma di tanggal 25 Desember aja ibadahnya Gaaees. Seperti halnya di Gereja “GBI Fatmawati 25” yang letaknya di daerah Jakarta Selatan. Gereja ini juga mengadakan acara ibadah pada malam Natal tanggal 24 Desember.

Selamat Natal tahun 2019 Tuhan Yesus memberkati, biar di Natal ini Yesus lahir di setiap hati kita untuk memberi damai sejahtera. Biar damai sejahtera itu mengusai hati dan pikiran mu hari ini, Tuhan Yesus memberkati,” ucap Joel Berhitoe, salah seorang Pendeta di GBI Fatmawati 25.

Morrich Garry : Pariwisataindonesia.id

Banyaknya harapan di hari Natal yang dijadikan doa, seperti seorang gadis bernama Regina Gabriel yang udah jadi jemaat di Gereja ini dari kecil. Berikut harapan salah seorang jemaat di GBI Fatmawati 25.

Nama aku Regina Gabriel,  sudah dari kecil jadi jemaat di Gereja ini. Di hari Natal tahun 2019 ini aku isi dengan kegiatan menari di Gereja, karena sebagai penari di Gereja banyak banget latihan jelang hari Natal.

Jadi gak kepikiran deh buat jalan-jalan di hari Natal, karena harus dibagi juga waktunya dengan kegiatan aku di kampus. Di hari Natal ini aku gak kasih kado Natal, karena gak tau harus kasih ke siapa?

Harapan aku sih ke depannya di hari Natal ini, pasti pengen lebih baik dalam pelayanan di Gereja sebagai penari dan dalam kuliah. Juga pengen lebih mandiri lagi.

Regina Gabriel : Pariwisataindonesia.id

Buat kamu Gaaees yang merayakan Hari Raya Natal, Selamat Natal Tahun 2019 dan sekaligus Tahun Baru 2020, kiranya berkat Natal memberi Semangat yang Baru untuk memasuki Tahun yang Baru, serta Damai Sejahtera dan Sukacita Natal melingkupi kamu semua. Aamiin