Kuliner Asal Turki Ini Bisa Bikin Baper

sumber foto: doripos.com

Pariwisata Indonesia – Hai Gaaees!

Kuliner khas asal Turki ini emang lagi mewabah di kota-kota besar di Indonesia. Hampir di setiap kota ada kedai-kedai di pinggir jalan dan di resto-resto yang menjualnya.

Bahkan, saat ini udah banyak yang memodifikasi isian dari kebab yang menyesuaikan lidah orang kita. Seperti apa sih, berikut ulasannya!

Pariwisata Indonesia, Kuliner
sumber foto: pergi kuliner.com

1. Kebab Indomie

Kebab Indomie juga menjadi salah satu kebab modifikasi paling trend saat ini. Kebab yang dipelopori Alvin Faiz melalui usahanya, KebabCuy, bikin para pencinta indomie penasaran sama rasanya lho Gaaees.

Lezatnya indomie goreng plus daging kebab dibalut kulit tortilla yang renyah ini, jadi best seller product bangetzz di outlet KebabCuy Gaaees.

Pariwisata Indonesia, Kuliner
sumber foto: dapurkobe.co.id

2. Kebab Pisang
Kebab Pisang  ini lagi banyak digemari kaum millenial khususnya para pecinta kuliner manis-manis. Gak hanya topping dark chocolate lumer Gaaees, kamu juga bisa pesan topping-topping yang lain untuk pendamping kebab pisangmu seperti nutella, beng-beng, mente, matcha, permen yupi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pariwisata Indonesia, Kuliner
sumber foto: Grid.id

3. Kebab Durian
Para pecinta durian selalu punya banyak cara untuk mengkreasikan durian dalam menu dessert. Salah satunya adalah Kebab Durian, yang gak kalah menarik untuk kamu cobain Gaaees. Buah durian yang dibalut dengan kulit tortilla ini jadi punya ciri khas sendiri dan makin banyak penggemarnya. Namun ada juga yang mengolah buah durian menjadi menu yang lain seperti: Sop durian, pancake durian, bolu durian, kolak durian dan masih banyak lagi dessert yang dikreasikan dengan durian. Kamu suka durian gak Gaaees?

Pariwisata Indonesia, Kuliner
Sumber foto: lingkar malang.com

4. Kebab Nasi Goreng
Sebagai orang Indonesia, gak afdhol rasanya kalau sehari aja gak makan nasi Gaaees. Nah, Kebab Nasi Goreng ini pas sekali untuk lidah kamu. Nasi goreng, sayur-sayuran dan daging panggang dibalut kulit tortilla ini praktis banget dan mampu membangkitkan selera makan. Selain itu, Jajanan yang satu ini cocok untuk bekal anak-anak ke sekolah atau untuk kamu yang kerja kantoran. Praktis, simple, unik dan pastinya mengenyangkan Gaaees.

Pariwisata Indonesia, Kuliner
sumber foro: businnes.google.com

5. Kebab Balado
Kebab yang satu ini juga gak kalah mengundang selera makan kamu Gaaees, khususnya para pecinta kuliner sensasi pedas. Kebab Balado adalah kebab dengan daging panggang bumbu balado dan saus khusus ditambah sayur-sayuran yang dibalut dengan kulit tortilla yang renyah di mulut dan gak kalah menarik dari 4 kebab modifikasi sebelumnya. Kamu suka yang mana nih Gaaees?