Menteri Sandiaga “VS” Wamen Angela, Duet Harmoni untuk Indonesia Maju

Angela Tanoesoedibjo mengucapkan salam perpisahan kepada Wishnutama, “Suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Mas Tama. Sosok yang rendah hati, berintegritas dan visioner. Terimakasih untuk arahan selama 1 tahun 2 bulan ini,” tulis Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Baca ulasan berikut.
Ilustrasi / Foto : Instagram, Dok.Kemenparekraf

PariwisataIndonesia.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Barekraf), pada Kabinet Indonesia Maju menggantikan Wishnutama yang dilantik di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12) pagi.

Baca juga :  Serah Terima Jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Keputusan Presiden Jokowi disambut hangat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, “Selamat untuk tanggung jawab barunya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” sapanya dalam postingan di IG@angelatanoesoedibjo, pada Kamis (24/12).

Foto: @wishnutama, Wamen Angela dan Wishnutama

Tak berhenti disitu, instagram Angela bak pantun bersahutan. Sandiaga yang sang Menteri ikut menyahuti, “Bangga punya wakil dari generasi milenial yang semangatnya luar biasa. Semoga kerjasama kita dapat membuahkan hasil yang baik untuk pariwisata dan ekonomi kreatif,” tulis Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menparekraf dan Kepala Barekraf.

Dalam postingan sebelumnya, Angela juga mengucapkan salam perpisahan kepada Wishnutama, “Suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Mas Tama. Sosok yang rendah hati, berintegritas dan visioner. Terimakasih untuk arahan selama 1 tahun 2 bulan ini,” tulisnya.

Baca juga :  Upacara Serah Terima Jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Wanita cantik berzodiak Taurus yang kerap tampil dengan busana modis adalah sosok perempuan perfeksionis.

Katanya lagi, “Dimana kita harus menghadapi tantangan yang bisa dibilang adalah salah satu tantangan yang terberat dalam sejarah industri Parekraf, dalam skala global. Doa dan harapan untuk Mas@wishnutama, Mba@gistaputri, dan sekeluarga agar selalu sehat, sukses, dan bahagia selalu. Ditunggu karya hebat nya dan jangan lupa janji collab in the future,” caption di instagram Angela.

Yuk dibaca ke halaman selanjutnya.. “