Presiden Jokowi Dinobatkan ‘Bapak Bhinneka Tunggal Ika’

Presiden Jokowi Baju Adat Indonesia, Pariwisata Indonesia

Pimpinan dan segenap dewan redaksi www.pariwisataindonesia.id dibawah naungan Media PVK Group memberikan anugrah dan perhatian khusus kepada Presiden Joko Widodo bergelar Bapak Bhinneka Tunggal Ika dan Bapak Pariwisata Indonesia.

Kepantasan ini terbukti dari postingan di laman media sosial, akun resmi instagram Presiden Jokowi. Serta pemberitaan Nasional dan Internasional, memberitakan Presiden Indonesia mengenakan pakaian adat dalam acara-acara kenegaraan.

“Presiden Jokowi, layak dinobatkan dan mendapatkan gelar Bapak Bhinneka Tunggal Ika dan Bapak Pariwisata Indonesia,” sebut Umi Kalsum selaku Pemilik Utama dan CEO Media PVK Group.

Dalam rapat redaksi yang digelar pada hari Minggu (7/6), CEO Media PVK Group memberikan pandangan soal kesiapan dalam penerapan menuju New Normal.  Hadir dalam rapat, semua pimpinan umum dan pimpinan redaksi dari situs online www.pariwisataindonesia.id, www.trippers.id, www.indonesiatraveler.id serta Radio-Tv Streaming Pariwisata Indonesia.

Dalam hasil rapat ini diminta, Media PVK Group harus memberikan wadah dan tempat bagi usaha mikro kecil dan menengah(UMKM). Dan mempromosikan destinasi wisata di 34 provinsi untuk memajukan Pariwisata Indonesia Mendunia. Termasuk memberikan dukungan kepada Industri Pariwisata yang terdampak akibat pandemik Covid-19.

Diharapkan pada divisi marcom dan divisi partnership, segera bekerjasama dan melibatkan diri ke institusi pemerintah yang terkait. Termasuk sektor-sektor swastanya. Media PVK Group berfokus pada Pariwisata di Indonesia dan Internasional. Konten dan ulasan disesuaikan dengan segmentasi pembaca.

Sudah barang tentu, media ini harus jadi cerminan dari keragaman budaya, adat istiadat dan kaya dengan kuliner, lagu dan tarian tradisonal serta ikon lainnya di tiap provinsi. Indonesia sangat kaya dan alamnya memesona. Media PVK Group mendorong agar wisatawan asing dan lokal mau berlibur ke tempat-tempat yang direkomendasi.

“Persiapan untuk menobatkan gelar Bapak Bhinneka Tunggal Ika dan Bapak Pariwisata Indonesia, Media PVK Group agar membentuk tim kecil. Dan menyerahkan secara simbolis kepada Presiden Joko Widodo,” tutup Umi Kalsum, Pemilik Utama dan CEO Media PVK Group.

Terima kasih Bapak Bhinneka Tunggal Ika dan Bapak Pariwisata Indonesia. Baju adat dan kebudayaan Indonesia makin dikenal mendunia. Bangga dong, provinsi kamu terpilih. Yuuk, lihat foto-foto Presiden Joko Widodo dalam pakaian adat dan kebudayaan khas Indonesia.

Caption di foto, bikin haru tampak penampilan Presiden Jokowi tidak bisa lepas dari pantuan dan di supervisi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Negara Indonesia, “Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas,” tulis Presiden Indonesia ketujuh dan Presiden Petahana menjalani periode keduanya.

View this post on Instagram

Selamat, Kolonel!

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

View this post on Instagram

Cilukbaaa …

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Mengenakan busana batik dalam acara Internasional.

Langkah dan kebijakan Presiden Jokowi kerap tidak umum dan berbeda dari kebanyakan Presiden Indonesia sebelumnya. Lihat foto-foto Presiden Indonesia yang tampak tidak berjarak dengan masyarakat. Tentu merepotkan pengawalan ring satu. Bagi Jokowi menyatu dan hadir di tengah masyarakat adalah suatu keharusan dan rasa cintanya kepada Bangsa dan Negeri Indonesia. Luar biasa, Presiden ketujuh Indonesia.

Tampak balutan kekinian dan milenial. Kebudayaan dan Baju Adat serta Ikon Indonesia mendapatkan perhatian lebih dari Jokowi. Baru ada di Presiden Indonesia ketujuh ini, “Keren, Pak Presiden. Kita bangga kepada Bapak!”

View this post on Instagram

Bermotor dikawal @kaesangp …

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Presiden Jokowi Baju Adat Indonesia, Pariwisata Indonesia
Saat menghadiri Sidang Bersama DPD dan DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2019. Dalam sidang tersebut, Jokowi mengenakan pakaian adat Sasak. Foto: REUTERS