WARDAH Sumbangkan 40 Milyar Donasikan untuk Virus Corona

nurhayati subakat sumbangkan 40 milyar untuk virus korona
nurhayati subakat sumbangkan 40 milyar untuk virus korona

Dikutip dari  INDOZONE.ID(20/03), Presiden Komisaris PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), Nurhayati Subakat mengatakan, merasa terpanggil untuk membantu penanganan virus korona (covid-19). Bos Wardah Sumbang 40Milyar. Pandemi virus korona di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang siginifikan. Jumlahnya meningkat secara masif setiap harinya. Data, per Jumat (27/3), jumlah pasien yang positif sudah menembus 1.046 kasus. Ada pada satu hari penambahan mencapai 153 kasus dari awalnya 893 kasus. Seperti disampaikan Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau COVID-19 Achmad Yurianto. “Ada 153 kasus baru yang kita dapatkan. Ini menggambarkan masih ada penularan dan masih ada kontak dekat. Jadi total 1.046,” ungkap Yuri dalam keterangan persnya yang disiarkan melalui channel BNPB Indonesia, Jumat (27/3).

PT Paragon Technology & Innovation (Paragon) adalah perusahaan kecantikan yang memproduksi banyak merek produknya. Satu diantara merek yang dikenal bernama Wardah, MAKE OVER, dan Emina. Buka : www.wardahbeauty.com

“Kami terdorong untuk segera memberi bantuan langsung terhadap penanganan pandemi virus corona. Sejumlah rumah sakit di Jabodetabek membutuhkan banyak bantuan. Akhirnya kami mencoba mengirimkan bantuan ke beberapa rumah sakit. Salah satunya Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, sebagai salah satu rumah sakit rujukan pasien covid-19,” kata Nurhayati Subakat, Jumat (20/3/2020).

Ibu Nurhayati menambahkan, “sudah mengirimkan bantuan tambahan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tenaga medis, sesuai dengan kesediaan barang dan kemampuan, terutama ke beberapa rumah sakit yang berada di kawasan dengan tingkat urgensi yang tinggi.”

Tak hanya itu saja, Paragon Indonesia juga memberikan bantuan langsung berupa hand sanitizer ke sejumlah ruang publik, institusi pendidikan dan rumah-rumah ibadah.

Paragon Indonesia juga baru melakukan dropping lagi, berupa bantuan alat kesehatan ke sejumlah rumah sakit senilai Rp 40 miliar. Rumah sakit tersebut antara lain yakni RS Persahabatan, RS Pelni, dan RS Sulianti Saroso. Berupa alat-alat kesehatan yang sudah dipesan PT Paragon, mulai dari alat swab senilai Rp 5 miliar, mobile X-Ray senilai Rp 4 miliar, ventilator senilai 5 miliar, dan sejumlah alat kesehatan lainnya sebagai dukungan pihak medis.

“Dari total keseluruhan bantuan, PT. Paragon Indonesia telah menyumbangkan sekitar Rp40 milyar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Eko selaku Public Relation PT. Paragon Indonesia.