5 Restoran Terbaik buat Petualangan Kuliner Kamu di Jakarta Barat, Mau Tau?

tribunnews.com

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Jakarta Barat rupanya jadi objek wisata favorit bagi para pecinta kuliner Gaaees. Kamu ingin menikmati kuliner Jakarta Barat terbaik, Kami rekomendasikan restoran berikut ini untuk petualangan kuliner kamu Gaaees!

1. Liang Sandwich Bar

klook.com

Petualangan kuliner Jakarta Barat belum selesai kalau gak cobain hidangan penuh kreasi ini.

Sandwich yang dikombinasikan dengan elemen masakan autentik berbagai negara ini memiliki rasa yang lezat. Lapisan isi dan roti ini pun bervariasi. Kabarnya sih, popularitas kuliner Jakarta Barat yang satu ini gak asing lagi di kalangan para selebritas loh Gaaees.

2. Layar Seafood & Ikan Bakar

zomato.com

Boga Bahari gak kalah nikmat nih Gaaees dibandingkan makanan lainnya, apalagi makanan yang terhidang di restoran ini. Asupan hidangan yang segar bakal memuaskan lidah dan perut kamu. Beragam sajiannya pun dapat menambah referensi sasaran mulutmu. Sebagai note buat kamu Gaaees,  tempat ini terbilang bersih banget. Jadi, gak usah takut dengan gangguan bau amis.

3. Waroenk Kito

zomato.com

Tampilan sih boleh banget bernuansa modern, tapi jangan salah loh Gaaees hidangan ini dipenuhi hidangan klasik khas Indonesia banget. Itulah yang dapat mendeskripsikan restoran ini.
Waroenk Kito merupakan salah satu kuliner Jakarta Barat yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Suasananya nyaman dan hangat. Pilihan menunya beragam. Santapan maupun minuman penyegarnya pun memiliki porsi kenikmatan masing-masing.

Tempat yang sangat cocok untuk kamu bersantap bersama orang tua, sanak saudara dan temen-temen.

4. Sop Sapi Gosyen

travelingyuk.com

Kali ini ada sop yang gak kalah nendang banget di lidah. Sop Sapi Gosyen punya santapan jagoan yang bakal bikin kamu ketagihan deh, yakni sop daging sapi.

Aromanya yang sedap plus racikan bumbu dan cincangan daging lembut menyempurnakan kelezatan cita rasa kuliner Jakarta Barat ini.

Kuahnya bening, namun kaya akan rasa yang dapat memberi kenikmatan di setiap celah mulut hingga perutmu

5. Bakmi Ayam Acang

lifepal.co.id

Kalo kamu bahas soal makanan-makanan yang tersaji di dalam sebuah mangkuk, Bakmi Ayam Acang jelas gak dapat dilewatkan.

Salah satu kuliner yang terbilang legendaris ini diberi predikat tertua dan terenak di Jakarta Barat loh Gaaees.

Sejak dibuka pada tahun 1960-an, kenikmatan bakmi ayamnya selalu memuaskan para petualang kuliner.

Tempatnya memang sederhana, tapi kamu akan menunggu cukup lama untuk mendapatkan bangku duduk ketika jam makan siang tiba.