Air Terjun Madu, Pesona Keindahan Alam yang Sempurna

sumber foto: jalan2dilombok.blogspot.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Wisata Air Terjun Madu ini lokasinya ada di Dusun Birak, Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat ya Gaaees. Untuk sampai ke air terjun ini, kamu bisa melalui jalan darat sekitar 4 jam dari Kota Mataram, yang berjarak sekitar 173 kilometeran.

sumber fot: gotripina.com

Buat kamu yang ingin mencari tempat wisata yang sejuk dan segar, kamu bisa memilih Air Terjun Madu ini Gaaees. Di sana kamu bisa berenang, bermain air, berfoto-foto selfie di spot yang unik dan menarik, serta terdapat kandungan air belerang di kawasan air terjun yang mempesona ini Gaaees.

Pulau Lombok begitu banyak menyuguhkan keindahan alam yang begitu luar biasa. Beraneka ragam kekayaan alam di pulau ini yang begitu terkenal dengan keindahannya, dan begitu mempesona Gaaees. Mulai dari deretan pantai, dunia bawah laut, perbukitan nan hijau, hingga air terjun yang ada di pulau ini mampu meluluhkan hati kamu lho.

sumber foto: pinterest.com

Seakan Pulau Lombok gak ada habisnya dalam menyuguhkan pesona alamnya Gaaees. Ini yang menjadikan pulau ini bisa di juluki sebagai Pulau Perawan. Karena begitu banyak tempat wisata yang baru dan seakan belum tersentuh Gaaees. Salah satunya air terjun ini, di sana terdapat beberapa fasilitas yang yang tersedia di kawasan Air Terjun Madu, seperti tempat parkir yang luas, warung makan, kamar mandi dan kamar ganti Gaaees. Jangan sampai lupa memasukkan tempat wisata ini ke dalam daftar kunjungan Anda jika ke Pulau Lombok.