Kecantikan Tersembunyi, di Pantai Pacar Tulungagung

pantai pacar

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Pantai Pacar ini terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. Pantai ini salah satu pantai yang memiliki air terjun yang ada di Indonesia lho Gaaees. Kamu bisa menikmati pemandangan sekitar sambil berjemur di pantai ini, serta mendengarkan bisikan suara merdu dari percikan air terjunnya dan suara gemuruh derasnya ombak pantai ini Gaaees.

sumber foto: tripadvisor.com

Pantai Pacar merupakan pantai berpasir putih, dan memiliki air terjun yang langsung mengalir ke tepi lautnya. Pantai ini masih jarang dikunjungi wisatawan lho Gaaees, kondisinya yang masih alami, ini bakal buat kamu betah lama-lama di sini Gaaees. Walaupun tempatnya yang tersembunyi tapi pantainya terlihat begitu cantik. Pantai ini mempunyai bibir pantai yang gak begitu luas, buat kamu yang hobi memancing bisa menyalurkan hobimu sambil liburan lho Gaaees, dan rekomenden bangetzz untuk refreshing bareng keluarga atau teman-teman.

sumber foto: tulungagungtimes.com

Pantai ini juga bisa jadi spot foto yang cocok untuk melengkapi koleksi swafoto kamu Gaaees. Dengan latar belakang pemandangan laut bebas yang cantik dan memesona, pasir pantainya yang berwarna putih, sehingga terlihat begitu serasi dengan birunya air laut, di tambah gelombang ombak yang melambai seakan mengajak kamu untuk ikut menari di atas airnya Gaaees.