Menyusuri Taman Nasional Pulau Komodo

sumber foto: anekatempatwisata.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Pulau Komodo adalah pulau terbesar di Kawasan Taman Nasional Komodo, di Provinsi Nusa Tenggara Timur Gaaees. Taman Nasional ini merupakan rumah bagi sekitar empat ribuan komodo yang ada di pulau ini lho. Sedangkan Komodo adalah salah satu jenis hewan sejenis kadal yang merupakan hewan terbesar di bumi dari sekitar 3000-an spesies kadal lainnya Gaaees.

foto: PariwisataIndonesia.id

Di Pulau Komodo terdapat Pantai Merah Gaaees. Di pantai ini kamu bisa snorkeling lho, karena dunia bawah lautnya yang dihiasi terumbu kemerahan dan pasirnya berwarna kemerah-mudaan terlihat begitu menawan, di tambah terpaan sinar matahari menambah semakin indah Gaaees.

foto: PariwisataIndonesia.id

Pulau Komodo ini bisa kamu kunjungi melalui Kota Labuan Bajo Gaaees, yang begitu terkenal akan keindahannya. Dari Labuan Bajo, kamu bisa menuju Pulau Komodo menggunakan transportasi laut, yang merupakan satu-satunya moda transportasi yang ada Gaaees, kamu gak usah khawatir, di sana kamu akan menemui banyak sekali agensi travel di sepanjang jalan utama Kota Labuan Bajo. Serta menawarkan perjalanan untuk paket 1 hari, 2 hari, 3 hari, dan sepuasnya sesuai kebutuhan kamu Gaaees.