Belanja Makin Asyik dengan Aplikasi Styles

Belanja via aplikasi. Sumber Foto : ist

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kalo pake aplikasi, kamu gak perlu susah-susah cari barang diskonan dan promo Gaaees! Lewat HP kamu, semuanya mudah kamu jelajahi dengan jarimu.

Salah satunya yang lagi tren adalah aplikasi dari operator mal terbesar Lippo Malls yaitu Styles. Styles kembali meluncurkan fitur terbaru yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya.

Fitur Scan and Earn yang diluncurkan Styles kali ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengumpulkan point dengan melakukan foto struk langsung.

Head of Digital Lippo Malls Indonesia Gebreine Jessyca mengungkapkan, fitur-fitur dan design terbaru dari Styles memberikan beragam jenis rewards menarik yang ditawarkan untuk para member.

“Peluncuran fitur ini menandai satu tahun Styles. Kami melengkapi penampilan terbaru yang didesign lebih trendy, modern dengan tampilan lebih colorful dan animasi menarik dirancang khusus untuk generasi millenial yang merupakan 70% dari market segment Styles,” kata Gebreine Jessyca, melalui keterangan pers.

Menurutnya, setelah sebelumnya memiliki 17 fitur, pada tampilan terbaru kali ini Styles meningkatkan kepuasan pengguna melalui user journey dan experience yang lebih baik. Salah satunya, dengan menggabungkan fitur My Benefits dan Styles Junior menjadi fitur Privillege, serta fitur My Malls, My Stores, My Promo dan My Event digabungkan menjadi satu fitur Discover.

Seperti diketahui, pengguna terbanyak aplikasi Styles berada di DKI Jakarta dan pada 2020 akan fokus pada kota-kota lain di seluruh Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Tangerang Banten dan Sumatera.

Lippo Malls bekerja sama dengan seluruh tenant atau partner, khususnya yang bergerak di bidang Food & Beverages, Fashion dan Entertainment dan mengadakan program-program belanja menarik dengan hadiah berupa merchandise dan voucher belanja.

“Kami fokus pada kategori tenant tersebut karena merupakan kategori favorit yaitu lebih dari 80% di mana member Styles berbelanja,” kata dia.

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia