Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro Galang Dana Bikin Masker Kain

Dian Sastrowardoyo bersama BenihBaik.Com dan City Vision mengajak masyarakat ambil bagian menjadi solusi, yuk berdonasi bantu pengadaan masker kain yang ramah lingkungan buat terdampak pandemi Covid-19.

Melalui misi yang digagas Andy F.Noya, pendiri BenihBaik.com bersama pekerja seni Dian Sastro dan City Vision menggalang dana pengadaan masker kain yang ramah lingkungan. Andy melihat sosok Dian Sastro sangat tepat sebagai icon, tampak dalam kegiatan sosial lainnya yang menginspirasi, yuk kepoin laman instagram Dian Sastro.

BenihBaik.com menggandeng City Vision, sebagai penyedia media luar ruang terbesar di Indonesia. Diharapkan kampanye ini dapat meluaskan penyebaran pesan positif.

Rencananya masker akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang sayur, pedagang, hingga ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu.

Baca Juga:  Ramadan Bersama Kita Jaga Sesama

Melalui kampanye Urun Dana Lawan Corona-Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo menjadi pesan pengingat agar masyarakat disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak aman bila berada di luar karena kebutuhan urgensi dan mengharuskan keluar.

Imbauan untuk berada di rumah, bekerja dari rumah dan menjaga kesehatan adalah cara bijaksana menekan penyebaran virus covid-19. Mari semua pihak disiplin dan melaksanakan imbauan pemerintah.

Melaui program kampanye yang mengusung tema ‘Urun Dana Lawan Corona Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo’ diharapkan mampu satukan masyarakat saling membantu sesama.

Kampanye akan dipajang di media luar ruang milik City Vision. Diharapkan menarik masyarakat untuk urun tangan berdonasi. Dian mengajak saling bergotong royong membantu untuk mari berdonasi meringankan sesama.

Platform media placement melalui iklan outdoor, kampanye layanan masyarakat dalam bentuk Out-of-Home (OOH) milik City Vision menjadi salah satu media efektif menyebarkan pesan-pesan positif. Advertising City Vision mewadahi. Dan menyatukan untuk merekatkan kebersamaan saling berbagi.

Blueprint kampanye, memajang Dian Sastro di beberapa titik premium yang jadi aset City Vision seperti SCBD, Pondok Indah dan Pakubuwono.

Baca Juga:  Intip Mesranya Dian Sastro Berlibur di Labuan Bajo

Dian Sastro menuturkan, “Saya sangat mendukung inisiatif dari BenihBaik.Com dan City Vision karena bagi saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali,” katanya.

Dian Sastrowardoyo populer sebagai bintang dalam film Pasir Berbisik tahun 2001, dan film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002. Ia menjelaskan, “Dalam situasi sulit seperti ini, saya ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah,” ujar Dian Sastro pendidikan Master Hukum dan cantiknya makin makin.