Dibolehkan Memiliki Aset di Indonesia?!

Apa iya dibolehkan, investor asing memiliki aset di Indonesia?!, Rocky Gerung “VS” PT Sentul City Tbk terkait konflik status hak kepemilikan tanah merupakan fenomena gunung es di Indonesia dan memunculkan tudingan, biang kerok carut marutnya administrasi pertanahan disebabkan ada mafia tanah, benarkah? (Foto: Pexels.com)

PariwisataIndonesia.ID – Artikel kali ini mengambil judul “Dibolehkan Memiliki Aset di Indonesia?!”, yang pada akhir judul terdapat tanda tanya dan tanda seru merupakan tanda baca yang sengaja diduetkan oleh redaksi Pariwisata Indonesia.

Selain itu, tanda baca tersebut berperan penting dalam membantu untuk menjelaskan keseluruhan isi artikel hingga akhir tulisan, selamat membaca!

Wahai pemangku kebijakan yang sudah diamanahkan berkuasa di negeri ini, ungkapan bernada pernyataan di awal tadi diangkat sebagai judul artikel dan perlu disertakan kalimat utama dan kalimat penjelas dalam satu paragraf.

Sebab, kalimat tadi bisa diartikan bias makna bila berdiri sendiri. Terlebih bila hal ini menjadi judul dalam artikel yang menyajikan topik hangat terhadap berbagai pandangan di masyarakat kita.

Buatlah menjadi paragraf yang terdiri dari sekumpulan kalimat yang tersambung jadi satu kesatuan agar tak tergelincir dan dipelesetkan. Setelah dilengkapi, baru perfecto (sempurna. Red).