Google Doodle Saat Hari Valentine Sediakan Game Mini, Tertarik?

Pariwisata Indonesia, tampilan Google-Doodle-hari-valentine-2022
Tangkapan Layar Google Doodle di Hari Valentine 2022

PariwisataIndonesia.ID – Bertepatan dengan Hari Valentine Google Doodle menyediakan game mini di laman utama mesin pencari Search.

Selama perayaan Valentine hari ini, laman mesin pencari menghadirkan “Doodle” berupa dua hamster berada di dalam rumah berbentuk hati, yang berada di bagian tengah tulisan “Google”.

Sementara itu, di sisi logo Google-nya, juga menampilkan gambar segitiga penanda tombol putar, ketika di klik, pengguna akan berlanjut dan dibawa langsung ke game tersebut.

Baca juga :  Tanggal 14 Februari Identik dengan Hari Valentine, Ini Sejarah dan Asal Mulanya

Silakan untuk menggunakan panel sentuh di laptop Anda atau mouse jika menggunakan komputer, yuk klik tuas yang berada di bagian bawah tulisan Google untuk memulai permainan ini.

Pada permainan ini, pengguna diminta untuk memasukkan kedua hamster ke dalam rumah berbentuk hati.

Tak cuma itu, dan fasilitas ini bukan yang baru, karena seperti biasanya ketika google menampikan sesuatu yang berbeda, juga menyediakan tombol untuk membagikan game ini ke jejaring sosial, yaitu Facebook, Twitter dan email. Tertarik?

Penampilan google senantiasa hadir dengan menampilkan program-program istimewa, terutama saat merayakan hari-hari penting, tak terkecuali Hari Valentine tahun ini, dan “Google Doodle” pada umumnya, tersedia selama 24 jam atau lebih, misalnya ketika perayaan Olimpiade Tokyo tahun lalu. (Dini F)

× Hubungi kami