Hadirkan 3 Diler Mitsubishi Motors, MMKSI: Seluruh Aktivitas Konsumen di Wilayah Lampung dan Sekitarnya Dipermudah, Ini Lokasinya

PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA 2022,KONDISI PARIWISATA TERKINI,PERKEMBANGAN PARIWISATA DI TANAH AIR,BERITA PARIWISATA HARI INI,ARTIKEL PARIWISATA INDONESIA,3 DILER MITSUBISHI MOTORS BARU DI WILAYAH LAMPUNG,BERITA PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA (MMKSI),DIRECTOR OF SALES & MARKETING DIVISION PT MMKSI TETSUHIRO TSUCHIDA,DIREKTUR PT BUDI BERLIAN MOTOR HERMANTO BUDIMAN,LOKASI 3 DILER MITSUBISHI MOTORS BARU DI WILAYAH LAMPUNG,PARIWISATA INDONESIA TERKINI, MEDIA PVK GROUP, PT PRIMA VISI KREASINDO

PariwisataIndonesia.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan Budi Berlian Group.

Dalam keterangan resminya, kongsi ini terkait hadirnya tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

Perihal tersebut ditandai dengan acara peresmian 3 diler Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang, dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Untuk menguatkan kerja sama, peresmian itu dihadiri langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dan Direktur PT Budi Berlian Motor, Hermanto Budiman, yang dipusatkan di diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

“Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi guna memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro juga menjelaskan alasan bertambahnya 3 diler Mitsubishi Motors. Selain, untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dengan memberi dukungan penuh mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi yang dipermudah.

“Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga,” terangnya.

Di sisi lain, pihaknya ingin memanjakan pengguna kendaraan MMKSI di wilayah Lampung dan sekitarnya dengan hadir lebih dekat, juga menjangkau seluruh aktivitas bisnis di provinsi ini yang dinilainya, telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang makin digemari masyarakat.

“Potensi tersebut kami mengupgrade fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dan menggenapi total tujuh diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung, yang diharapkan dapat mendukung dan mempermudah seluruh aktivitas konsumen dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya di wilayah Lampung dan sekitarnya,” imbuhnya.

Dari sebaran ketiga diler baru ini, yang didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts), kata Tetsuhiro Tsuchida, semoga akan mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan.

“Mulai dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

“Model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport,” bebernya.

Ia juga menerangkan, sebelum kehadiran sejumlah diler Mitsubishi Motors baru tersebut. Dulunya, lebih berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

“Dengan peningkatan layanan menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, ketiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 diler, dan menambah urutan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia,” pungkasnya.

Lokasi 3 diler Mitsubishi Motors baru di wilayah Lampung

Pengguna kendaraan MMKSI, maupun konsumen baru di wilayah Lampung dan sekitarnya untuk mengunjungi 3 Diler Mitsubishi Motors di Wilayah Lampung, silakan langsung datang ke Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor. Baik yang akan melakukan Service Booking (atau mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan) atau hal lainnya melalui alamat yang tercantum di bawah ini:

1. Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu

Lokasinya terletak di Jl. Raya Tambahrejo, Kel. Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu, Lampung. Untuk jam operasional Senin-Jumat, Pukul 08.00-16.00 WIB, khusus Sabtu Pukul 08.00-14.00 WIB, Tlp: 0729-333197.

2. Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda

Lokasinya terletak di Jl. Trans Sumatra Kel. Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Untuk jam operasional Senin-Jumat, Pukul 08.00-17.00 WIB, khusus Sabtu Pukul 08.00-14.00 WIB, Tlp: 0721-321212.

3. Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang

Lokasinya terletak di Jl. Raya Lintas Timur Sumatera Unit 2, Tulang Bawang. Untuk jam operasional Senin-Jumat, Pukul 08.00-16.00 WIB, khusus Sabtu Pukul 08.00-14.00 WIB, Tlp: 0726-75034. (Soet)

× Hubungi kami