Milenial Glow Garden, Wisata Seru Terbaru di Kota Batu

sumber foto : idn times jatim

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Menyambut Natal dan Tahun Baru Jawa Timur (Jatim) Park Grup di Kota Batu membuka wahana wisata baru yang menampilkan pertunjukan cahaya-cahaya spektakuler. Wahana ini bernama Milenial Glow Garden. Terdiri dari ruangan tertutup atau indoor dan ruangan terbuka yang memiliki sejumlah spot foto instagramable.

Wahana yang belum lama dioperasikan ini diklaim menjadi wahana wisata pertunjukan cahaya lampu-lampu terbesar sedunia mengungguli wisata yang sama di Jepang.

Di dalam ruangan, pengunjung disuguhkan dengan wisata atraksi proyeksi bawah air, hutan, dan bunga. Kamu juga diajak relaksasi menyaksikan cahaya tiga dimensi bermotif bunga bermekaran, serta pemandangan proyeksi tiga dimensi air terjun.

sumber foto ; ist

Di ruangan glow and dark, lukisan-lukisan hasil karya seni para seniman dibuat semenarik mungkin seakan hidup. Bergeser ke ruang yang dipenuhi bola, kamu akan dibuat takjub dengan bola yang disentuh bisa berganti warna cahaya dengan sendirinya.

Kamu bisa ke sini siang hari untuk menikmati cahaya di indoor. Setelah memasuki malam, area outdoor atau luar ruangan juga menampilkan cahaya-cahaya yang atraktif.

Untuk menikmati sensasi lampu-lampu glow dengan konsep tiga dimensi dan taman milenial, tiketnya sebesar Rp75 ribu pada hari biasa atau weekday dan Rp100 ribu untuk akhir pekan./e

Kamu mau ke sini?