Ini 3 Mal Terbesar di Jakarta, Siapa Mau Belanja?

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Gak pake ribet, kita nge-mal yuuk..

1.Central Park
Central Park Mall, biasa disebut Central Park, lokasinya berada di kawasan Jalan Letjen S Parman, Grogol, Petamburan wilayah Jakarta Barat. Lokasi yang sangat strategis di kawasan tengah kota ini membuat mal yang beroperasi sejak tahun 2011 tersebut menjadi favorit masyarakat ya Gaaees!

Di mal ini bisa ditemui banyak banget dari brand-brand terkenal dunia dan ada juga Universal Studio mini. Bangunan memiliki 5 lantai dan parkiran luas cukup kurang lebih untuk 6.000 mobil.


2.Senayan City
Mal yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Selatan berdekatan dengan gedung 2 stasiun televisi swasta yakni SCTV dan Indosiar. Senayan sendiri memang dikenal sebagai salah satu kawasan terkenal di ibu kota sehingga tidak heran jika Senayan City atau Sency selalu ramai dikunjungi.

3.Pondok Indah Mall
Nah Gaaees, orang lebih sering sebut PIM. Sampe sekarang masih jadi mal favorit dan terbesar di Jakarta. Pondok Indah sendiri dikenal sebagai kawasan elit yang identik dengan kalangan tersohor, pejabat, pengusaha dan The Have nya Jakarta. PIM terdiri dari 2 gedung yakni PIM 1 dan PIM 2 yang keduanya dihubungkan dengan jembatan. Area PIM masih terus dalam proses pengembangan dan pembangunan hingga saat ini.