3 Tempat Ngopi Enak di Selatan Jakarta, Pernah Nongkrong di Sini?

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Asyiknya ngumpul bareng temen..

Pariwisata Indonesia
Foto: MayHaps Coffee & Gelato

1.MayHaps Coffee & Gelato

Para pecinta kopi dan dan gelato yang hobi nongkrong biasanya rajin ngumpul di sini Gaaees! Tempatnya nyaman dan didominasi warna putih serta perabotan berbahan kayu.

Mereka punya banyak rasa kopi yang unik dan kekinian. Kamu wajib banget cobain ya Gaaees!
Lokasinya di Jalan Panglima Polim V, Nomor 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

pariwisata Indonesia
Foto: KO.LO Kopi Lokal

2.KO.LO Kopi Lokal

KO.LO atau Kopi Lokal ini dulunya bekas rumah ya Gaaees! makanya terbagi jadi beberapa ruangan dengan sekat tembok. Jadi karena itulah, suasananya jadi hangat dan homey banget buat nongkrong berlama-lama.

Mereka fokus dengan olahan kopinya yang menggunakan 100 persen biji kopi Arabica. Salah satu rekomendasi yang harus kamu coba yakni Es Kopi Nadia dan Es Susu Tjampolay. Lokasinya berada di kawasan Jalan Wijaya II Nomor 56, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pariwisata Indonesia
Foto: CLIQ Coffee & Kitchen

3.CLIQ Coffee & Kitchen
Instagramable bangetzz! Kalau ke sini harus banget pakai outfit terbaikmu Gaaees! Karena sayang kalau gak sekalian foto-foto. Mulai dari teras sampai kamar mandi, semuanya cantik dengan dominasi warna pastel yang dipadukan dengan unsur raw architecture. Mayoritas menyediakan makanan khas Western, dessert, dan kopi. Lokasinya berada di Jalan Cipaku I Nomor 9A, Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.