Konsumsi Yogurt Dapat Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh

sumber foto: hellosehat.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Saat-saat wabah virus corana melanda seperti ini , sangat tepat untuk selalu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh kita ya Gaaees. Salah satu minuman yang rekomended buat kamu adalah Yogurt, minuman ini dapat membantu menjada tubuh kamu tetap fit.

Yoghurt atau yogurt ini adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa aja Gaaees, termasuk sari kacang kedelai. Saat jaman modern seperti ini lebih banyak di buat dari susu sapi lhoo. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt.

sumber foto: yogurtinnutrition.com

Yoghurt tersedia dalam beraneka macam rasa, rasa alami, rasa buah, rasa vanilla, atau rasa cokelat dan rasa lainnya. Mengkonsumsi Yogurt secara rutin dapat merangsang sistem kekebalan tubuh kamu, untuk membantu melawan penyakit dan menjaga tubuh tetap stabil.

Yoghurt dengan rasa tawar lebih baik untuk kamu konsumsi ya Gaaees, namun kalo kamu gak suka yang tawar,kamu bisa mencampurkan dengan buah-buahan sehat dan madu supaya lebih terasa nikmat.

Yoghurt ini juga bisa menjadi sumber vitamin D yang yang bagus lhoo Gaaees. Cobalah untuk memilih yoghurt dengan merek yang diperkaya dengan vitamin D yang dapat membantu mengatur sistem kekebalan tubuh serta juga bisa meningkatkan pertahanan alami tubuh kita terhadap penyakit. Selalu jaga kesehatan tubuh kamu ya Gaaees, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia