Pesona Pantai Sawarna di Banten

sumber foto: wisatabanten.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata Pantai Sawarna terletak di Gendol, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, di Provinsi Banten. Pantai ini menawarkan sejumlah keindahan alam berbalut pantai nan cantik Gaaees. Pantai yang menampilkan air biru jernih dan hamparan pasir putih yang dinaungi oleh deretan pohon kelapa yang membuat lebih indah dan memukau.

sumber foto: blogkulo.com

Pantai Sawarna adalah salah satu pantai terindah di Provinsi Banten. Keindahan pantai Sawarna sungguh indah dan menawan. Pantai ini cocok bangetzz buat kamu yang suka menikmati olah raga air seperti berselancar, karena ombak nya yang cukup menantang lhoo Gaaees.

Gelombang air lautnya yang cukup menantang ini, membuat menarik peselancar dari seluruh dunia termasuk dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, dan Korea untuk dateng ke pantai ini lhoo Gaaees. Gak hanya gelombang lautnya yang mencuri perhatian, di bawah permukaan lautnya juga gak kalah menarik, yang menawarkan keindahan yang mempesona, menjadikannya tempat yang sempurna untuk snorkeling kamu Gaaees.

sumber foto: explorewisata.com

Disini kamu dapat menjumpai terumbu karang,  serta berbagai spesies ikan tropis. Selain Pantai Sawarna, beberapa tempat terbaik untuk snorkeling adalah di Pantai Ciantir, Pantai Tanjung Layar, Pantai Karang Bokor, Pantai Karang Seupang, Pantai Karang Traraje, dan Teluk Legon Pari.

Selain pantainya yang menakjubkan, Sawarna juga menawarkan wisata petualangan yang cukup menakjubkan di beberapa gua spektakulernya, seperti Gua Lalay, Gua Sikadir, Gua Cimaul, Gua Singalong, dan Gua Pasir Tangkil. Buat kamu yang suka berpetualang, cocok bangetzz buat rekomendasi tujuan liburan kamu ya Gaaees! Namun alangkah baiknya jika saat ini kamu tunda dulu untuk berlibur kemanapun, karena sedang mewabahnya Virus Corana ya Gaaees!

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia