Lagi di Bali, Jangan Lupa Mampir ke Sini!

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Siapa tau kamu emang belum pernah main di sini..

1.Bukit Campuhan

Viral menyebar luas di instragram lokasi ini, namanya Bukit Campuhan. Panorama alamnya hijau memesona. Perbukitan yang dipenuhi pepohonan tropis dengan area persawahan dan lembah. Suasana yang adem, teduh dan hijaunya ini menciptakan atmosfer yang romantis buat kamu. Netizen menjuluki bukit ini sebagai Bukit Cinta Campuhan.

2.Pantai Sanur

Pantai Sanur berlokasi di Denpasar bagian timur. Sudah terkenal ke seluruh dunia. Momen matahari terbitnya mengagumkan. Kawasan pantai ini buka 24 jam, kamu bisa datang kapan saja. Masih banyak turis yang berjemur mandi matahari atau menikmati makan malam di tepi pantai Gaaees!

3.Gunung Batur

Salah satu lokasi terbaik buat menikmati sunrise dari puncak Gunung Batur. Butuh waktu 2,5 jam mendaki puncaknya. Sambil trekking santai, kamu bisa melihat-lihat pemandangan di kanan kiri nya yang indah. Cocok banget bagi penikmat senja.

4.Tanah Lot

Keunikan utama wisata Tanah Lot ini adalah adanya pura yang berada di sebuah batu karang besar yang ada di pinggiran laut. Menikmati pesona pemandangan pantai Bali yang khas.

5.Pantai Pandawa

Pantai berpasir putih ini semakin populer. Pemandangan kawasan pantai yang eksotis dan menawan. Lokasinya berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki hamparan garis pantai yang landai, bersih, serta bibir pantai yang lumayan luas, sejauh mata memandang samudera biru.