Liburan Berkesan, Nonton Film Petualangan Dinos di Teater IMAX Keong Emas!

sumber foto : MediaEight Pictures.

Pariwisata Indonesia – Hai Gaaees!

MediaEight Pictures bekerja sama dengan G16 Pictures dan Teater IMAX Keong Emas mempersembahkan Film berjudul Petualangan Dinos dengan tema “Tersesat di Negeri Dinosaurus”

Film ini bercerita tentang kisah petualangan 2 orang anak yang masih duduk di bangku SMP bernama Dinos dan Ira yang masuk ke zaman purba melalui sebuah labirin dan bertemu dengan hewan-hewan prasejarah.

Ira adalah seorang anak perempuan yang suka sekali belajar tentang hewan-hewan prasejarah. Dan Dinos adalah seorang anak laki-laki yang suka dengan petualangan dan pemberani.

Kisah ini berawal ketika Dinos dan Ira bersama teman satu kelas mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke kebun raya sambil belajar untuk meneliti tentang tanaman pakis yang ada di sana.

Di dalam hutan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah benda bundar seperti piring yang ternyata adalah sebuah mesin waktu yang pada akhirnya membawa mereka masuk ke zaman purba.

Di zaman purba mereka bertemu dengan berbagai jenis hewan-hewan prasejarah dan dinosaurus di sebuah danau. Mereka sangat senang sekali bermain-main dengan berbagai jenis dinosaurus yang jinak dan juga tidak lupa mengabadikannya dengan selfie bareng hewan tersebut.

Peluncuran Film Petualangan Dinos, Tersesat di Negeri Dinosaurus, Minggu 28 Desember 2019 di Teater IMAX, Keong Emas, TMII. Foto : M8/PariwisataIndonesia.id

Tapi, sayang kegembiraan mereka harus berakhir karena mereka dikejar-kejar oleh seekor T-Rex jenis dinosaurus yang ganas yang ingin memangsa mereka berdua.

Mereka berdua sangat ketakutan dan lari ke dalam hutan belantara sambil dikejar seekor T-Rex yang ganas.

Bagaimana nasib mereka berdua selanjutnya? Apakah mereka bisa selamat dan kembali lagi ke zaman now?

Dinos dan Ira dalam Petualangan Dinos “Tersesat di Negeri Dinosaurus”. sumber foto : MediaEight Pictures/PariwisataIndonesia.id

Film berdurasi 30 menit ini diproduksi oleh MediaEight Pictures bekerja sama dengan G16 Pictures. Proses pembuatannya memakan waktu selama 8 bulan lebih Gaaees.

Koamirullah sebagai Executive Producer MediaEight Pictures mempercayakan kepada Agus Hendra Jaya sebagai sutradara serta ilustrasi musik untuk film ini.

Koamirullah Executive Producer MediaEight Pictures dalam sambutan Peluncuran Petualangan Dinos, Tersesat di Negeri Dinosaurus di Teater IMAX, Keong Emas, TMII, Minggu 28 Desember 2019. Foto : M8/PariwisataIndonesia.id

“Film hasil karya anak bangsa ini menggunakan teknologi modern animasi CGI (Computer Generated Imaginary) agar kemunculan dinosaurusnya benar-benar terasa hidup. Kita senang dan bangga bisa membuat film ini. Bangga Indonesia,” kata Koamirullah.

Film Petualangan Dinos ini khusus untuk ditayangkan di Teater IMAX Keong Emas TMII selama 2 tahun setiap hari sejak terhitung 29 Desember 2019 bertepatan dengan Liburan akhir tahun menyambut tahun baru 2020.

Pemeran Dinos dan Ira bersama sutradara, dan jajaran pimpinan MediaEight Pictures, Teater IMAX Keong Emas, dan TMII. Foto : M8/PariwisataIndonesia.id

Teater IMAX Keong Emas menyambut gembira dengan adanya film ini karena film ini sangat cocok sekali dengan target market Teater IMAX Keong Emas yang berjumlah hampir 400 ribu dalam 1 (satu) tahun.

Dengan film-film baru yang segar, inovatif dan juga bernuansa edukasi diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung di musim liburan dan kunjungan di tahun 2020./e

Nonton rame-rame yuuk Gaaees!