Malam Minggu Romantis di Hutan Pinus Limpakuwus!

sumber foto: .atmnews.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah belum lama ini dibuka wahana baru dan sangat indah dikunjungi saat malam hari loh Gaaees! Jembatan “GOLDEN BRIDGE” itu namanya, yang berada di Wana Wisata Hutan Pinus Limpakuwus, di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kalo dari pusat Kota Purwokerto jaraknya kurang lebih 15 km aja.

Jembatan gantung yang melintas diantara pepohonan satu dan lainnya ini dihiasi dengan deretan lampu yang berwarna kuning keemasan yang dipasang di sepanjang sisi jembatannya, gelapnya malam di area Hutan Pinus Limpakuwus ini jadi lebih indah dan romantis, apa lagi kalo kamu berkunjung bersama pasanganmu Gaaees!

sumber foto: gatra.com

Mulai tanggal 15 Desember 2019 yang lalu, jam buka Hutan Pinus Limpakuwus ditambah jam bukanya dari Pukul 18:00 s/d 21:00 WIB, supaya kamu bisa menikmati  wahana baru ini, khususnya yang tinggal di wilayah Banyumas, Jawa Tengah.

Dan untuk harga tiket masuk waktu malam Gaaees! Cuma beda Rp.5 ribu aja dari harga tiket masuk waktu siang harinya. Kalo pukul 08:00 s/d pukul 16:00 harganya Rp. 10 ribu/orang, nah kalo pukul 18:00 s/d Pukul 21:00 harganya Rp. 15 ribu/orang. Gimana, indah dan romantis kan Gaaees? Buruan kesana rame-rame ya!