Pesona Bukit Pengadon Jago Wonosobo, Indah  di Malam Hari

foto: Agus/Pariwisata Indonesia.id

Pariwisata Indonesia – Hai Gaaees!

Perjalanan ke Bukit Pengadon Jago bersama Agus Muntari, kontributor PariwisataIndonesia.id, dari Wonosobo di malam Tahun Baru 2020. Agus menceritakan bahwa disana terdapat destinasi wisata alam yang indah bangetzz kalo di kunjungi saat malam hari Gaaees.

foto: Agus/Pariwisata Indonesia.id

Bersama teman-temannya dan tokoh masyarakat Dusun Bulu Payung, Desa Rejosari, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Mereka merayakan malam Tahun Baru 2020 dari puncak Bukit Pengadon Jago yang berada di desa tersebut. Untuk mencapai puncak bukitnya Agus dan teman-temannya berjalan kaki dari Desa Bulupandu kurang lebih 15 menitan dengan medan yang lumayan extreme Gaaees.

foto: Agus/Pariwisata Indonesia.id

Keseruan Agus dan teman-teman menikmati malam pergantian tahun baru dari puncak bukit dengan berkemah, menyalakan api unggun, bakar jagung, bakar ayam dan nikmatnya secangkir kopi panas. Indahnya kebersamaan dengan teman-teman dan tokoh masyarakat setempat sangat membuat begitu bahagia dirasakan oleh mereka.

foto: Agus/PariwisataIndonesia.id

Dari puncak bukitnya kita bisa menikmati panorama Kota Wonosobo yang terlihat begitu mempesona saat malam tiba, dengan kerlap-kerlip lampu kotanya. Pemandangan dari sekitar bukit seperti, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro dan Gunung Slamet juga bisa kita liat keindahan dan pesonanya yang begitu menakjubkan, apalagi kalo kamu bersama teman-teman dan pasangan kamu Gaaees.

foto: Agus/Pariwisata Indonesia.id