Wisata Niagara Mini ala Curug Cikondang Cianjur

Curug Cikondang. sumber foto : jejakpiknik.com

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Daerah Jawa Barat masih menjadi destinasi populer untuk dikunjungi wisatawan di musim liburan ini. Gak jauh dari Jakarta, deket dari Bogor.. kita ke Cianjur ya Gaaees..

Di sini, terkenal salah satu curugnya, bernama Cikondang. Bahkan, air terjun Cikondang ini sampe dijuluki Niagara mini, karena bentuknya mirip Niagara.

sumber foto : instagram

Curug Cikondang merupakan salah satu objek wisata alam di Cianjur yang menjadi daya tarik wisatawan untuk menghabiskan masa liburan. Curug ini mengalir dengan debit yang cukup deras dengan ketinggian mencapai 50 meter dan lebar 30 meter,” tulis Instagram @ayodolan.

Pesona keindahan Curug Cikondang ini bisa kamu nikmati, panorama alam di sekitarnya memanjakan mata.

Curug Cikondang. sumber foto : okezone.com

Curug atau air terjun di Cianjur ini memiliki ketinggian air terjun sekitar 50 meter. Selain panorama hamparan kebun teh yang dikelola PTP VIII Penyairan, kamu juga dapat menikmati pemandangan berupa hamparan sawah yang menyegarkan.

Cikondang berada di wilayah Desa Sukadana, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Untuk bisa masuk ke kawasan wisata Curug Cikondang, kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp5.000 per orang. Biaya parkir kendaraan roda Rp3.000 dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat./e

Tertarik rekreasi ke sini Gaaees?