Naik Kuda Menikmati Pegunungan Balkan yang Indah Banget

Balkan. Sumber Foto : traventuria

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kecantikan alam Balkan bukan isapan jempol belaka. Pesona pegunungan Balkan menawarkan kepada kamu beragam pengalaman tamasya yang tiada akhir. Puncak tertinggi dari pegunungan yang memiliki banyak cerita sejarah ini, berada di sebuah negara yang juga banyak menyimpan sejarah kebudayaan tertinggi.

Negara di dataran Balkan menyimpan banyak keindahan di balik keramah-tamahannya yang khas. Ya, Bulgaria begitu unik dengan segala perbedaan budaya dan bahasanya. Begitu banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di sini dengan biaya yang tidak terlalu besar.

Kamu bisa mencoba berkuda ataupun mendaki gunung, seperti pegunungan Pirin atau Rila, menelusuri kehidupan kola-kola besar seperti Sofia, berkeliling dari satu monumen ke monumen lain, atau dari satu museum ke museum lainnya. Desa-desa yang masih tradisional pun bisa menjadi obyek kunjungan. Dan, yang paling menyenangkan adalah beristirahat di pinggir pantai Laut Hitam.

Kota Sofia, Bulgaria.

Kota Sofia seindah namanya. Sofia yang merupakan satu-satunya kota besar di Bulgaria.

Di sebelah selatan Sofia, dikelilingi Mt Vitosha, arena ski yang paling terkenal di musim dingin-pada musim panas sering dijadikan sebagai kawasan wisata dengan kereta gantung. Sangat mudah mencari penginapan yang murah di negeri ini. Tapi, bagi para wisatawan mancanegara biasanya bakal dikenakan harga hingga 10 kali lipat dari yang harga yang diberikan kepada penduduk lokal. Tapi tenang saja karena harganya tetap murah, kok.

Banyak tempat di negara ini yang bisa kita kunjungi untuk para turis yang hobi nongkrong dan menikmati berbagai jenis musik. Kamu bisa mengunjungi Cutty Sark Borisova Gradina, di tempat ini banyak sekali tempat disko yang menyajikan musik tekno dan house, atau bagi kamu yang hobi dengan musik cadas sambil menikmati pizza kamu bisa datang ke O! Shipka.