Rekreasi bersama Keluarga di Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City. Sumber Foto : explorewisata.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Gak jauh dari Jakarta, menuju ke Sentul, Bogor ada destinasi wisata menarik yakni Taman Budaya Sentul City. Lokasi persisnya berada di kawasan Sentul City, Jalan Siliwangi No. 1, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Ada apa saja di sini Gaaees?

Taman Budaya Sentul City memiliki luas 6 hektare, di area yang cukup luas ini terdapat aneka wahana rekreasi. Cocok banget kalo kamu ke sini bareng keluarga dan sanak saudara. Dari kejauhan kamu bisa melihat pemandangan Gunung Pancar, Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Geulis.

Sumber Foto : Instagram

Mau cari yang seru di Taman Budaya Sentul? Kalian wajib mencoba wahana Adults High Ropes, dikarenakan wahana yang menantang adrenalin ini menjadi salah satu favorite para adventurer! Tak hanya bisa mencoba flying fox loh, wahana ini memiliki tingkat keseruan yang berbeda dari setiap rintangannya,” tulis Instagram @tamanbudaya_id yang kami kutip hari ini.

Bukan hanya itu, masih banyak wahana rekreasi menarik lainnya seperti Adventure Center, Green Center, Culture Center, dan Facility Center.

Di antara zona permainan tersebut, yang paling banyak menarik wisatawan adalah Adventure Center. Di kawasan ini pengunjung dapat menikmati suasana seru bermain outbound Paintball, trekking, dan Fun Games Gaaees..

Taman Budaya Sentul City berbeda dengan tempat wisata yang lain. Taman ini memiliki fasilitas outbound terbesar dan terlengkap di Indonesia. Terdapat lebih dari 50 jenis permainan yang low impact sampai high Impact.

Macam-macam permainan yang disajikan di outbound Taman Budaya Sentul meliputi Gladiator Ring, Balance Beam, Log Swing, Giant Swing, Zig Zag Log Step, Buma Bridge, dan Vertical Playvent. Deretan permainan ini digemari wisatawan.