Resmi Beroperasi Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta di Kulon Progo, Tawarkan Harga Promo Rp 488 Ribu

Pariwisata Indonesia, Berita Pariwisata 2022, Pariwisata Indonesia 2022, Perkembangan Pariwisata Indonesia Terkni, Kondisi Pariwisata Indonesia 2022, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta di Kulon Progo, Resmi Beroperasi Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta di Kulon Progo Tawarkan Harga Promo Rp 488 Ribu, Chief Executive Officer (CEO) Dafam Hotel Management Andhy Irawan, Hengky Tambayong selaku General Manager Grand Dafam International Airport Yogyakarta, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta hadir sebagai hotel berbintang taraf Internasional pertama di Kulon Progo, Berita Promo Tarif Hotel di Bulan Juni Sampai Juli 2022 yang terletak di Kulon Progo, Media PVK Group, PT Prima Visi Kreasindo

PariwisataIndonesia.id – Dafam Hotel Management (DHM) mulai mengoperasikan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta di Kulon Progo beberapa waktu lalu.

Hotel ini, selain memiliki 197 kamar modern. Tersedia pula berbagai fasilitas penunjang yang diperuntukkan bagi para tamu yang menginap seperti restoran, pusat kebugaran, ballroom, meeting room, dan fasilitas istimewa lainnya.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) DHM, Andhy Irawan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta adalah hotel kedua yang di operasikan oleh DHM dengan kategori bintang empat plus (Signature).

“Saat ini, kami fokus untuk tiga brand yaitu Dafam Express, Hotel Dafam, dan Grand Dafam yang proyeknya masih berjalan setelah masa pandemi Covid-19 sudah mulai berkurang,” ujar Andhy dalam siaran persnya, Rabu (15/6/2022).

Dia menambahkan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta hadir sebagai hotel berbintang taraf Internasional pertama di Kulon Progo, Yogyakarta, yang sekaligus merupakan unit ke-25 dari jaringan Dafam di seluruh Indonesia.

Lanjutnya, hotel ini merupakan hasil kerja sama DHM dengan PT Surabaya Mercusuar Indonesia, di mana sebelumnya, kerja sama serupa telah melahirkan Grand Dafam Signature Surabaya.

“Hadirnya Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta diharapkan bisa menjadi bagian penting dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dengan terus melakukan inovasi yang tetap menjaga kearifan lokal sebagai daya tarik dan daya jual Kabupaten Kulon Progo,” kata Hengky Tambayong selaku General Manager Grand Dafam International Airport Yogyakarta.

Lebih lanjut, katanya, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta dirancang secara dinamis dengan arsitektur modern yang bersinergi dengan kearifan lokal dalam memenuhi kebutuhan konsumen untuk tujuan bisnis maupun liburan.

Properti baru ini, sambungnya, juga memberikan suasana nyaman dalam menghadirkan pengalaman mewah sesuai dengan gaya hidup, dan hal ini menjadi penting untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Pada kesempatan tersebut, Hengky juga menyinggung soal harga promo bagi para tamu yang akan menginap. Promo tersebut khusus untuk tipe kamar Deluxe dan Superior. Yaitu, kamar Deluxe [room only] di harga Rp 638 ribu, sementara Superior [room only] di harga Rp 488 ribu.

Namun, bila para tamu tersebut ingin memperoleh menu sarapan cukup dikenakan biaya tambahan sebesar Rp90 ribu per pax, dan promo ini berlaku hingga 31 Juli 2022.

Untuk lokasi hotelnya sendiri, terletak di seberang Bandara Internasional Yogyakarta. Persisnya di Jl. Nasional III Yogyakarta-Purworejo KM.41,5 Temon, Kulon Progo 55645. (Soet)

× Hubungi kami