Sandi Usulkan Prokes Bukan Cuma 6-M, Suami Mpok Nur Bilang Perlu Tambah Satu Lagi “Manut”

Pariwisata Indonesia, Berita Pariwisata Indonesia, umi kalsum selaku founder dan ceo pvk group, BERITA MENTERI SANDIAGA UNO,DR H SANDIAGA SALAHUDDIN UNO BBA MBA, MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PVK GROUP,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA, PPKM DARURAT,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju (2019–2024) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. / Ilustrasi foto sumber Inews

PariwisataIndonesia.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kabarekraf), Sandiaga Salahuddin Uno tetap bekerja meski kehadirannya secara virtual di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Redaksi Media Pariwisata Indonesia di bawah naungan Media PVK Group memberikan apresiasi tinggi kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang tampil mengenakan balutan busana nusantara, seperti tampak melalui instagram @sandiuno yang sudah centang biru, pada Rabu (7/7).

Ia mengunggah sebuah postingan yang dimaknai sebagai bentuk dukungan semangat kepada staf di lingkungan kerja Kemenparekraf yang terpapar virus Covid-19.

Redaksi mencatat, pandemic Gelombang II sedang memasuki fase genting. Bebal tak berkesudahan, dan belum tahu kapan berakhirnya. Berapa banyak lagi yang terus menjadi korban dampak virus Covid-19 ini?

Wabah ini menyasar siapapun, mulai dari orang yang bukan siapa-siapa hingga sejumlah tokoh berpengaruh di Tanah Air, tanpa terkecuali.

Diikuti pula dengan kematian, rumah sakit pun sempat kewalahan menangani wabah ini. Untuk itu, mari kita bijaksana menyikapi hal tersebut.

Bersambung ke halaman berikutnya
Saya memutuskan untuk memberlakukan PPKM Darurat .. “