Air Terjun Kaongkeongkea! Destinasi Wisata di Sultra yang Bikin Ngeces

Salah satu “surga” tersembunyi di Buton, Sulawesi Tenggara. Berekreasi ke permandian Air Terjun Kaongkeongkea lagi putus cinta, cespleng sembuh. Jangan khawatir! Hewan buas tidak ada, tapi tetap mewaspadai laki-laki buaya atau wanita playgirl. "Ups!" Tertarik untuk mandi di alam terbuka?
10 DESTINASI WISATA SULAWESI UTARA TERFAVORIT,AIR TERJUN KAONGKEONGKEA,AIR TERJUN MORAMO,bERITA PARIWISATA INDONESIA,DANAU BIRU,EXPLORE INDONESIA,HALO INDONESIA,INDONESIA EXPLORE,INDONESIA EXPOSE,INDONESIA MAJU,INDONESIA TOURISM INVESTMENT,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,MEDIA PVK GRUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA SULAWESI TENGGARA,PULAU LABENGKI,SITUS MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,TAMAN NASIONAL WAKATOBI,UMI KALSUM FOUNDER PVK GRUP DAN CEO MEDIA PVK GRUP,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA,WEBSITE PARIWISATA TERFAVORIT,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA

Sobat Pariwisata Indonesia, Air Terjun Kaongkeongkea menyuguhkan destinasi wisata air yang seru dan tidak kalah menarik dengan wisata yang terdapat di luar negeri.

Ketinggian Air Terjun Kaongkeongkea mencapai 30 meteran. Strukturnya bertingkat dengan 12 undakan.

Destinasi wisata tersebut menjadi salah satu “Surga” tersembunyi di Jalan Bau Bau, Pasarwajo, Wakaokili, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

pariwisataindonesia.Air Terjun Kaongkeongkea
Air Terjun Kaongkeongkea

Airnya sungguh bening, gemercik Air Terjun Kaongkeongkea mengalir di antara bebatuan besar. Berdiri di tengah rerimbunan pepohonan.

Suara dahan pohon terdengar sayup-sayup, saling bergesekan. Suara-suara itu seperti nyanyian alam yang indah dan jauh dari kebisingan. Semua ini, berpadu mesra. Siap bikin adem dan segarkan tubuh.

Oh ya. Saat musin hujan, apalagi bila berkunjung pada saat banjir besar, airnya tampak sedikit lebih keruh.

Sementara, berkunjung pada musim kemarau, debit airnya memang akan terlihat berkurang. Namun, istimewanya, tidak pernah kering. Debit Air Terjun Kaongkeongkea bisa dibilang selalu stabil dan jernih, aman kok. Keren bukan?

Permandian eksotis ini terbagi dua bagian, yakni ada yang di bagian atas juga di bawahnya. Tapi wisatawan banyak yang lebih pilih di bagian bawah. Berekreasi ke permandian Air Terjun Kaongkeongkea lagi putus cinta,dijamin cespleng sembuh.

Jangan khawatir! Hewan buas di sini tidak ada, tapi mewaspadai laki-laki buaya itu harus!

“Ups!” Tertarik untuk mandi di alam terbuka, Sob?

Halaman selanjutnya >>> 3. Taman Nasional Wakatobi

Halaman

1    2    3   4   5   6