Pariwisata Indonesia: Danau Biru, Destinasi Wisata di Sultra yang Mujarab Melupakan Mantan Biar Cepat Move On!

Selepas menginjakkan kaki di destinasi wisata satu ini akan membuat kita tak ingin beranjak lagi ke tempat lain, karena keindahan alamnya yang sangat memikat dan bikin berdecak kagum, yaitu Danau Biru Kolaka Utara. Untuk mereka yang gagal ‘move on’ dijamin destinasi wisata ini bikin mudah lupakan sang mantan, dan teruntuk si “Dia”, i'm moving on! Many people says that “goodbye” alias sayonara dan "bye bye" masa lalu!
PARIWISATA INDONESIA, BERITA PARIWISATA INDONESIA, MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,MEDIA PVK GRUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA, SITUS MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020, UMI KALSUM FOUNDER PVK GRUP DAN CEO MEDIA PVK GRUP,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA, WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA, Menteri Pariwisata Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Menteri Pariwisata Indonesia ANGELA HERLIANI TANOESOEDIBJO, DESTINASI SUPER PRIORITAS, BERITA MENTERI SANDIAGA UNO, GERCEP GEBER DAN GASPOL, Nur Asia Uno, Mpok Nur, DI TENGAH PPKM DARURAT MENTERI PARIWISATA INDONESIA SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DORONG PELAKU EKRAF HADIRKAN KONTEN KREATIF, Umi Kalsum Selaku Founder dan CEO PVK Group, DANAU BIRU, Danau Biru Kolaka Utara, Destinasi Wisata di Sulawesi Tenggara, Destinasi Wisata Ngehits di Sultra, Destinasi Wisata di Sultra yang Ampuh Melupakan Mantan Biar Cepat Move On, Cara Ampuh Lupakan Mantan Dengan Berlibur ke Danau Biru
Danau Biru Kolaka Utara Tempat Wisata Ngehits di Provinsi Sulawesi Tenggara

PariwisataIndonesia.ID – Seusai menginjakkan kaki di destinasi wisata satu ini, kita seperti tak kuasa untuk beranjak ke tempat wisata lainnya, karena keindahan alamnya begitu memikat dan Anda bakal terus-terusan berdecak kagum.

Datanglah ke Danau Biru Kolaka Utara. Aih, sayang banget dengan tidak berendam di danau ini. Wow!

Lokasi Danau Biru terletak di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, dan wisata ini masih tetap berada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berjarak 320 kilometer dari Kendari. Seandainya, titik start perjalanan Anda dimulai dari Kendari, maka memakan waktu sekitar 7 jam untuk sampai ke lokasi tersebut.

Oups! Satu tantangan berikutnya, meski sudah tiba di tempat tersebut, tak lantas bisa langsung menikmati destinasi wisata ini. Nanti dulu!

Sebab, masih dibutuhkan lagi perjuangan ekstra, yang mengandalkan kekuatan lengan serta kaki.

Barulah, selepas akhir titian anak tangganya, tralala…! Mulai tersingkap eksotisme Danau Biru dengan pemandangan airnya sebening kaca.

Bersambung ke halaman berikutnya
So, jangan pernah menyerah .. “