Pariwisata Indonesia: Danau Biru, Destinasi Wisata di Sultra yang Mujarab Melupakan Mantan Biar Cepat Move On!

Selepas menginjakkan kaki di destinasi wisata satu ini akan membuat kita tak ingin beranjak lagi ke tempat lain, karena keindahan alamnya yang sangat memikat dan bikin berdecak kagum, yaitu Danau Biru Kolaka Utara. Untuk mereka yang gagal ‘move on’ dijamin destinasi wisata ini bikin mudah lupakan sang mantan, dan teruntuk si “Dia”, i'm moving on! Many people says that “goodbye” alias sayonara dan "bye bye" masa lalu!
PARIWISATA INDONESIA, BERITA PARIWISATA INDONESIA, MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,MEDIA PVK GRUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA, SITUS MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020, UMI KALSUM FOUNDER PVK GRUP DAN CEO MEDIA PVK GRUP,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA, WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA, Menteri Pariwisata Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Menteri Pariwisata Indonesia ANGELA HERLIANI TANOESOEDIBJO, DESTINASI SUPER PRIORITAS, BERITA MENTERI SANDIAGA UNO, GERCEP GEBER DAN GASPOL, Nur Asia Uno, Mpok Nur, DI TENGAH PPKM DARURAT MENTERI PARIWISATA INDONESIA SANDIAGA SALAHUDDIN UNO DORONG PELAKU EKRAF HADIRKAN KONTEN KREATIF, Umi Kalsum Selaku Founder dan CEO PVK Group, DANAU BIRU, Danau Biru Kolaka Utara, Destinasi Wisata di Sulawesi Tenggara, Destinasi Wisata Ngehits di Sultra, Destinasi Wisata di Sultra yang Ampuh Melupakan Mantan Biar Cepat Move On, Cara Ampuh Lupakan Mantan Dengan Berlibur ke Danau Biru
Danau Biru Kolaka Utara Tempat Wisata Ngehits di Provinsi Sulawesi Tenggara

So, jangan pernah menyerah, teruskan langkah kaki perjuangan Anda hingga tuntas.

Danau ini, diakui memang sangat istimewa. Selain dari permukaan air danaunya sudah memantulkan warna kebiruan, bahkan sejauh mata memandang pemandangan danau ini serba biru, -dan pantas saja disebut Danau Biru-, tak cuma itu saja, Anda dimanjakan lagi dengan suasana dan udaranya yang bersih, juga menyegarkan.

Di sisi lain, akan menemukan perasaan tersendiri yang menimbulkan sensasi luar biasa dan sungguh menakjubkan.

Welcome to Blue Lake (Danau Biru, red), OMG!

Berwisata air di “Danau Biru” adalah liburan menyegarkan dan tempat ini direkomendasikan redaksi Media Online Pariwisata Indonesia untuk wajib Anda kunjungi.

Ada baiknya, diicip-icip apa benar airnya terasa payau atau malah berasa asin? Yes! Airnya memang terasa payau dan dingin bangeeet, sekaligus menandakan, tak ubahnya seperti danau pada umumnya. Aman!

Saat menyentuh air danau, gembiranya Anda tentu bukan kepalang, tralala trilili deh.

Cobain deh, untuk snorkeling! Anda akan menyaksikan spesies ikan di dasar danau yang kedalamannya hanya 7 meter dengan diameter kurang lebih 164 meter. Walau samar-samar, tapi tetap terlihat jelas.

Buat Anda yang tak mau berbasah-basahan, tak perlu khawatir!

Anda bisa menikmati sensasi luar biasa yang rasanya nampol dan klimaks, asyik banget, di antaranya, seperti udaranya sejuk, suasananya hening, dan menemukan kedamaian ketika berada di Danau Biru ini.

Oh ya, sisi sebelah kanan danau, terdapat dinding atau tebing-tebing yang cukup tinggi. Sudah tentu, membuat perasaan Anda semakin sulit untuk melukiskannya dengan kata-kata. Lagi pula, bila sudah di sini, mengapa tak nyemplung saja. Yuk, tuntaskan!

Terlepas dari benar atau tidaknya mitos ini, pengunjung diminta jangan mancing, tak diizinkan!

Mitosnya, nih! Mereka yang memakan atau mengambil ikan dari danau, dipercaya akan mendapatkan malapetaka.

Hiii serem, meskipun di danau ini ikannya banyak, jangan lakukan itu deh!

Anggap saja larangan mancing di Danau Biru bertujuan untuk melestarikan ekosistem yang ada di tempat wisata ini, maka sebagai pengunjung yang bijak, sejatinya dipatuhi larangan tersebut. Setuju dong!

Menyoroti fasilitas yang tersedia di destinasi wisata ini terbilang sudah cukup memadai, di antaranya terdapat seperti gazebo, kamar mandi, toilet, dan tempat sampah yang tersebar di beberapa titik danau yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian tempat wisata tersebut.

Harga tiket masuknya, bagaimana? Tenang!

Berwisata ke Danau Biru tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam cukup Rp10 ribu per orang, sedangkan biaya parkir mobil Rp5 ribu dan Rp3 ribu untuk biaya parkir motor. Padahal, wisata yang Anda peroleh tiada duanya, bukan?

Selepas Anda menikmati liburan di destinasi wisata yang lokasinya masih berada di wilayah Provinsi Sultra ini, dan bagi mereka yang sulit melupakan mantan tersayang setelah lama berpacaran.

Dijamin Anda bakalan move on usai berlibur ke Danau Biru ini. Mujarab, ampuh loh!

Cinta sejati tak memandang sempurnanya fisik, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya. Cinta memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta buta dan tuli, sudah pasti tak bisa membedakan mana suara honda jazz mana honda supra.

Many people says that “goodbye” alias sayonara dan “bye bye” masa lalu!

Berani terima tantangan dengan mengatakan kepada si Dia, i’m moving on?

× Hubungi kami