Pariwisata Aceh dalam Foto dan Video

Pariwisata Aceh dalam Foto dan Video

Hari Kebangkitan Nasional Momentum untuk Cinta Pariwisata Indonesia

Sambungan cerita sebelum ini, ( Klik! ) | Sobat Milenial, wajib buat kamu tidak melupakan pariwisata di negri sendiri. Indonesia nggak kalah bagusnya dari negara lain. Disini lengkap dan komplit. Panorama Alam Indonesia cantik dan memesonakan. Bikin turis terpikat dan mau berlibur disini.Turis saja mau jauh-jauh berlibur ke Indonesia, masa kamu bangsa sendiri pelesiran keluar negri?

Nah, hari ini dalam suasana Kebangkitan Nasional Indonesia, kenali juga dong Pariwisata di Indonesia khususnya Provinsi Aceh. Saksikan aksi dan keseruan Jelajah Pariwisata Aceh berupa foto dan video dari Netizen.

Bikin kamu ngeces. Wow, yuk beneran nggak sih? Yuk kepoin, Instagram dan channel Youtube Netizen, mereka sudah turut serta loh, promosikan Pariwisata Aceh. Pesona Foto dan Video-video yang bikin lupa diri dan OMG, ini lah mereka. Let’s go, Cekidot!

Instagram@mahlil91, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Klik: Kebudayaan Aceh dan Klik: Disbudpar Aceh.

Instagram@musdeoranje, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Instagram@chairiyaa_, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

View this post on Instagram

enjoy the road, it will be beautiful🌈✨

A post shared by Chairiya Moesticha (@chairiyaa_) on

Instagram@iff_cbr.riders, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Netizen ndyrambe menulis dalam fotonya dengan caption, “Klo tdk bs memiliki, ya jgn membenci,” tulisnya. Pesan ini ditujukan kepada siapa tuh, lihat aja deh instagram@ndyrambe, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Lain lagi aksi netizen Siskaameliaa_01 menulis dalam foto di instagram dengan caption, “Jadi mana yang lebih kamu tunggu, Azan magrib atau di lamar dia 😜,” tulisnya sambil senyum-senyum. Kepoin aja langsung instagram @siskaameliaa_01, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Pernah berlibur bersama pasangan? Nah, netizen soulmate tulis dalam foto di instagram, captionnya, ” Stay di Pulau Weh & ajak Exa fun dive 💙,” tutupnya. Kepoin aja langsung instagram@felicia.navarone, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh. So sweet, keren. Bahagia bangeeetz keduanya.

Buat kamu suka olahraga berdebar-debar, pilihan rekreasi bersama teman-teman. Punya waktu panjang dan siap lakukan tantangan cobain di kawasan ini. Liburan dengan konsep menggabungkan wisata alam, renungan masa lalu, masa depan dan masa kini. Takengon, suguhkan pemandangan indah dari atas awan seraya menyeruput kopi khas Aceh yang sudah mendunia itu. Kepoin aja langsung instagram @imamalfaid_, rekomen pilihan untuk Pariwisata Aceh.

Tempatnya asri dan kamu akan menemukan ketenangan jauh dari hiruk pikik dan kebisingan. Sekelilingnya hutan dan tebing cadas, curam, tinggi. Saat berada disini, bikin mata kamu terpukau dan betah lama-lama. Banyak spot foto bagus, Instagram @asroel_akoen. Nggak ada nyali, jangan coba-coba kesini. Ngeri!

Instagram@yudhiekasatria memberikan visual sempurna pilihan berlibur untuk Pariwisata Aceh. Amazing!

View this post on Instagram

Traveling itu, untuk apa sih ? Buang uang, tenaga terkuras, apa coba yang kita dapatkan dari traveling ?. Nyatanya, banyak orang yang berpendapat seperti itu pada awalnya, tapi  kecanduan setelah mencobanya. Ya, traveling itu candu bagi pencintanya, bagi mereka yang telah merasakan travelgasm dan kotak kebahagiaan nya saat traveling. Yuks kapan nih kita menikmati manja nya sunset sabang island bareng haha. Loc : sabang island, indonesia🌍. . @wisataaceh @disbudpar_aceh @acehvacation @exploreindonesia @ig_aceh #yesjourney #indotravellers #indonesiaku #indonesiajuara #indozonetravel #aerialvideo #travelphotography #travelvideo #travelrack #dji #drone #travelholic #videoedits #editor #indonesia_photography #travelersnotebook #travelgram #travelblogger #thelightofaceh #wisataaceh #wehisland #sabangisland #ig_aceh #acehvacation

A post shared by 𝘽𝙊𝙎 𝙔𝙀𝙎 (@yudhiekasatria) on

Putri Indonesia 2020 di instagram@ayaarj lakukan pemotretan dengan konsep kebudayaan Aceh. Lokasinya di tempat wisata yang jadi favorit buat swa foto. Pilihan alternatif untuk kamu rekreasi loh. Sudah cantik ditambah balutan baju Tradisional Aceh, cantiknya jadi makin-makin.

View this post on Instagram

Tangguh menyelinap dalam jiwa.. Berperang, terbesit, tetap bangkit demi darah kemenangan.. Dulu dan sekarang tak beda.. Darah mengalir tak terbantahkan.. Di kenal dan di segani, Inong Nanggroe.. -Sky- ➖➖➖ Cerita sedikit.. Sekarang susah untuk menemukan baju traditional yang masih kental khas Aceh nya, terutama untuk suntingnya, sudah terlalu banyak modernisasi. Di tambah lagi bunga bunga untuk hiasan kepala yang semakin sulit ditemukan Pengrajinnya. Jadi kemarin request aku maunya foto pakai baju Aceh yang masih klasik, ya at least kelihatan lah kalau itu baju traditional Aceh 😁 akhirnya nemu juga.. Thankyou very much for these Classic Costume and great makeup from your magic hand Kak @sorayaabdulwedding 💕 Dan juga photographer keren se-Lhokseumawe abang @thekingphotostudio , semoga bisa foto lagi lain waktu dan semoga rumah adat Aceh itu cepat di selesaikan pembangunannya 😌 📍Aceh, Indonesia ➖➖➖ #photography #photographylife #acehphotography #acehtraditional #aceh #acehtraditionalcostume #lhokseumawe #inongaceh

A post shared by Ayaa RJ (@ayaarj) on

Instagram@yudhiekasatria memberikan visual sempurna pilihan berlibur untuk Pariwisata Aceh. Amazing!

Kepoin Netizen yang lucu banget, niat jalan-jalan iseng, eh berujung sampai ke Cagar Alam Jantho. Wouw! Caption di fotonya ditulis, “Perjalanan yang tersesat,” katanya. Kok bisa? Instagram@hasanahrifaa.

View this post on Instagram

perjalanan yang tersesat

A post shared by acan (@hasanahrifaa) on

Dua layar video karya konten kreatif, explore dan mengulas liburan ke benteng peninggalan abad ke 7. Wisata dengan tema sejarah dan budaya. Sebelum saksikan keseruan mereka dalam channel Youtube, jangan lupa untuk subscribe. Yuk, ditonton!

Semoga di Hari Kebangkitan Nasional ini makin menguatkan semangat nasionalisme dan sikap patriotisme. Dua video penutup sebagai penjelas mengapa kamu harus cinta tanah air.

Indonesia dilahirkan oleh generasi muda dulu yang idealisme, cinta tanah air dan bangsa, jika tidak, mungkin saja negri kita masih tetap dijajah bangsa lain. Negri ini mau dijajah kembali?

Maka dari itu, kita harus berterimakasih kepada pahlawan yang berjuang di masa penjajahan. Yuk kuatkan dan recharge! Jiwa dan berkobar di dadamu, rasa cinta tanah air dan bangsa. Wahai generasi muda, hello? Kamu loh, generasi penerus bangsa ini. Dan anak muda hari ini, Milenial Zaman Now yang ke depan akan pimpin negri ini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )