Camping di Pantai Teluk Asmara

sumber foto: backpackerjakarta.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata yang satu ini ada di Kota Malang, salah satu kota di Jawa Timur yang memberikan pemandangan alam yang gak kalah cantik dan menarik dari daerah lain lho Gaaees. Di sebut dengan nama Pantai Teluk Asmara, karena pantai ini mempunyai panorama yang begitu cantik dan menawan.

Oh ya, Gaaees.. Pantai Teluk Asmara atau Teluk Asmoro ini dikelilingi hamparan pasir putih dan pulau-pulau kecil yang tersebar di sekelilingnya. Banyak wisatawan yang menjulukinya sebagai miniatur dari Raja Ampat di Pulau Jawa.

Hamparan air laut nya yang biru, seakan menyatu dengan gugusan pulau karang di sekitar pantai nya. Ombak yang ada di ini juga bervariasi, deburan ombak yang menghampiri pantai ini terbilang gak terlalu deras dan bisa dinikmati siapapun yang datang ya Gaaees.

Menariknya lagi di pantai ini kamu bisa berkemah atau camping bareng keluarga serta temen kamu untuk mendirikan tenda ataupun hammock di atara pepohonan yang ada Gaaees. Pantai ini terbilang spot wisata yang tergolong anti mainstream lho Gaaees.

Untuk memasuki pantai ini pengunjung akan dikenakan harga tiket yang cukup terjangkau, Gaaees. Harga tiket masuk berlaku baik untuk anak dan dewasa 10rb per orang. parkir mobil 15rb, toilet kalau BAK, BAB dan ganti pakaian bayar 3rb. Lumayan lah Gaaees.. Jangan kaget, ada toilet VIP untuk mandi atau bilas, dan sejenisnya. Toilet ini Gaaees… cuma bayar 5rb.

Di sini, fasilitasnya lumayan lengkap, selain ada gazebo-gazebo gitu, juga ada mushala, Gaaees. Tertarik dan penasaran dengan Pantai Teluk Asmara?