5 Destinasi Wisata yang Anti Mainstream, Mau Tau?

sumber foto : Tribunnews.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Buat kamu Gaaees yang suka traveling, pernah gak dateng ke sini? Ternyata masih ada yang belum tau lhoo..

1.Teluk Kiluan

Pastinya Gaaees, Lampung wajib jadi target liburan kamu, Karena di sini terdapat Teluk Kiluan, Surga tersembunyi di Indonesia yang terkenal dengan banyaknya lumba–lumba dan ikan paus Gaaees.

Di sini kamu juga bisa lho liat atraksi lumba–lumba di laut lepasnya. Gak cuman itu, Teluk Kiluan terlihat begitu indah dengan airnya yang biru dan pasir putih yang bersih Gaaees. Buat kamu yang punya hobi memancing, Setiap tahunnya di sini diadain lomba mancing yang diikutin para pemancing profesional dari seluruh Indonesia.

sumber foto : NativeIndonesia.com

2. Air Terjun Madakaripura

Air terjun ini berada di kawasan Taman Nasional Bromo, surga tersembunyi asal Indonesia ini merupakan daerah dengan kekayaan alam yang memukau Gaeess,  Air terjun ini terletak di Desa Sapeh, Kecamatan Lumpang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Air terjun Madakaripura menawarkan pemandangan alam yang memukau ditambah sahdunya gemercik air yang seger banget, Percikan airnya yang terbawa angin terasa begitu menyejukan menyentuh kulit kamu Gaaees,  Gak salah lagi obyek wisata ini bisa dijadikan salah satu pilihan objek wisata tersembunyi yang layak kamu singgahi.

sumber foto: NativeIndonesia.com

3. Pantai Ora

Kepulauan Maluku juga gak mau kalah nih gaeess! Tepatnya di Maluku Tengah terdapat Pantai Ora dengan keindahannya yang mampu bersanding dengan pantai indah lainnya di dunia, Seperti Pantai Bora – Bora di Samudera Pasifik atau Pantai Boracay di Filipina. Buat kamu yang suka banget wisata bahari dengan pemandangan indah tiada duanya, gak bakal rugi deh berkunjung ke surga tersembuyi di kepulauan Maluku ini. Pantai Ora dihiasi dengan air laut yang jernih dan terumbu karang kokoh yang menjulang ke langit.

Kalau berkunjung ke sini Gaaees, Jangan lewatkan untuk menyelam ya! karena kamu akan liat pemandangan bawah laut yang gak akan terlupakan dengan terumbu karang dan ikan – ikan yang beraneka ragam.

Semuanya bisa kamu lihat langsung karena airnya yang biru dan jernih.

sumber foto : firstlomboktour.com

4.Pantai Senggigi

Lombok emang banyak dijadiin sebagai target liburan yang cocok buat kamu, Karena pemandangan dan suasananya yang bikin kamu betah untuk lama – lama di sana Gaaees. Ketika kamu berkunjung ke Lombok, Pastiin kamu injakkan kaki ke pantai yang satu ini yaa!

Saat kamu datang ke pantai Senggigi, Siap – siap Gaaees liat panorama indah luar biasa yang terpapar di depan mata kamu, Dengan pemandangan garis pantai yang panjang ditambah dengan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Keren kan Gaaees!

Bagi kamu  pecinta pantai pasti gak bakal nyesel deh datang ke surga tersembuyi ini Gaaees, Deburan ombak yang gak terlalu besar, Air yang jernih dan bersih jadi alasan kenapa kamu harus datang ke sini.

sumber foto : datawisata.com

5.Pulau Krakal

Pulau krakal jadi salah satu pulau di gugusan Karimun Jawa. Kalau kamu wisata ke Karimunjawa,
jangan lupa mampir ke Pulau Krakal untuk liburan romantis yang penuh privasi Gaaees.

Keindahan terumbu karang yang beraneka warna dan kehidupan laut yang memesona bakalan buat pengalaman kamu jadi lebih memorable. Yang menarik dari Pulau Krakal ini adalah gak ada akses listrik di seluruh pulaunya, yang akan nambah kesan romantis kamu dengan cahaya lilin. Bermacam-macam resort dan aktivitas snorkeling di lautan biru jadi sensasi tersendiri di pulau ini Gaaees!