Air Terjun Leke-Leke Lagi Hitzz di Bali

Air terjun Leke-Leke. Sumber Foto : Instagram @indtravel

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Bali punya banyak destinasi wisata yang menawan wisatawan. Langsung aja, kali ini kita jalan-jalan ke air terjun yang berada di tengah hutan ya Gaaees.. namanya Air Terjun Leke-Leke.

Nama Leke-Leke mungkin masih asing dan jarang didengar oleh kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata. Air terjun ini berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

Tenang dan rindang, dua kata yang dapat menggambarkan situasi di sana Gaaees..
Kamu semua bisa menikmati kesejukan udara yang dikeluarkan dari pepohonan dengan gemercik suara air yang menghantam batu. Leke-Leke akan jadi destinasi wisata yang tepat bagi kamu yang suka alam dan kesunyian.

sumber foto : instagram @indtravel

Gak heran, destinasi waterfalls ini langsung viral.

Perjalanan menuju ke Air Terjun Leke-Leke memakan waktu kurang lebih satu jam dari Kuta. Jangan takut kebosanan karena sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan asri yang memanjakan mata seperti bentangan sawah-sawah luas, perkebunan dan dan taman bunga.

Biaya masuk ke Air Terjun Leke-Leke cukup terjangkau, Rp25 ribu per orang yang dibayarkan sebelum masuk. Dari pintu masuk, kamu harus berjalan kaki lagi sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi.

Perjalanan masuk menuju air terjun dimulai saat kamu melewati bambu bertuliskan Leke-Leke dengan tinta warna hitam. Sepanjang perjalanan itu, kamu akan menemui beberapa jembatan bambu untuk melewati sungai.

Saat menempuh trek ke air terjun, kamu juga dapat mendapati beberapa spot foto yang memang sengaja disediakan, seperti tumpukan jerami yang dibuat lingkaran. kamu bisa berpose di tengahnya./e

Kalo sudah berada di sini ya selfie lah atau foto rame-rame sama temen-temen dan sodara buat barbuk kamu pernah ke sini Gaaees..