Anita Feng Beri Pelatihan Therapist Gratis di Berbagai Tempat di Indonesia

Pariwisata Indonesia
Ilustrasi gambar: Para peserta pelatihan therapist saat melayani pelanggan. Mereka ditempatkan di outlet Royal Garden Spa dan Reflexology yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia (Foto: Media PI/Dok. Ist)

PariwisataIndonesia.id – Anita Feng, ST, MM adalah salah satu sosok “Srikandi Waralaba Indonesia” yang tidak sekedar memiliki keahlian sebagai therapist, tapi sekaligus sukses mengembangkan bisnisnya melalui Royal Foundation.

Dalam keterangan yang diterima PariwisataIndonesia.id, ia terbukti berhasil mencetak ribuan therapist di berbagai tempat di Indonesia.

“Saya menyadari, bahwa value hidup ini adalah leaving legacy for the community. RoyalCorporation.ID melalui Royal Foundation dari tahun 2010 sampai sekarang telah meluluskan lebih dari 1000 orang therapist melalui program pelatihan gratis kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Tangerang, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, peserta yang mengikuti pelatihan ini selain tidak dipungut biaya, juga mendapat akomodasi lainnya seperti makan gratis, sembako gratis, hingga lainnya.

“Royal Foundation menyediakan pelatihan gratis, makanan gratis, sembako gratis, dan pelatihan gratis, untuk melatih unskilled labor menjadi therapist spa berpengalaman, untuk kemudian disalurkan bekerja ke outlet-outlet spa Royal Garden di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian mengangkat harkat hidup tenaga kerja tersebut beserta keluarganya,” bebernya.

Satu dari deretan peserta didik Anita Feng bernama Siti mencurahkan rasa syukur yang tiada habisnya, dan dari bekal ilmu yang diperolehnya mengaku mendapat banyak manfaat selama belajar di outlet Royal Garden, juga bercita-cita dari pendapatan yang diterimanya kelak akan diperuntukkan membantu orang tuanya.

“Saya memperoleh pelatihan dari Royal secara gratis, tinggal gratis, makan gratis, dan kemudian bekerja di outlet Royal Garden, sampai saya dipromosikan menjadi outlet koordinator. Saya jadi punya uang untuk membiayai orang tua saya. Terima kasih Royal,” katanya.Pariwisata Indonesia, Anita Feng

Mengulik profil Anita Feng lahir di Solo, 14 Juni 1981 merupakan lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret sehingga didapuk sebagai “Alumni Berprestasi”. Wanita cerdas ini juga salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya dengan dean’s list predicate dan dianugerahi Creative Entrepreneur Prasetiya Mulya Alumni Award.

Saat meniti karir professionalnya, benar-benar dimulai dari nol sebagai Management Trainee, dan dalam kurun waktu yang cepat yaitu tujuh tahun Anita menjadi orang no 1 Marketing di perusahaan multinasional bergerak di bidang internasional kurir logistik.

Kemudian pada tahun 2012, Anita Feng memutuskan ‘full-time’ sebagai entrepreneur dan bertekad produk usahanya menjadi ratu di negeri sendiri. Pada kurun waktu tersebut, dirinya menyabet penghargaan ‘Young Marketer Award’ dan ‘Indonesia Young Woman Future Business Leader’ dari majalah SWA, ‘Young Caring Professional Award’ dari Caring Colour Martha Tilaar dan ‘Indonesia Young Woman Future Business Leader’ dari majalah SWA, serta masih banyak lagi lainnya yang salah satu di antaranya yakni ‘9 Most Inspired Woman La Femme Lions Club’.

“Kami akan terus berbagi ke community, melalui makanan gratis, sembako gratis, yang kami lakukan secara konsisten dari tahun 2010 sampai sekarang, dan akan kami lakukan terus ke depannya. Kami membagi kail, sehingga tenaga kerja memiliki kemampuan untuk mencukupi diri sendiri dan keluarga ke depannya. Sharing is charing, berbagi adalah kebahagiaan kami di RoyalCorporation.ID,” pungkasnya. (Soet)

Editor: Soetardjo

× Hubungi kami