Bakso Klenger dari Yogyakarta, Bikin Kamu Geleng-geleng

sumber foto: facebook.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kota Yogyakarta selain kaya akan destinasi wisata juga kaya kuliner yang enak dan nikmat. Banyak sekali menu-menu kuliner lezat ditawarkan di kota ini. Salah satunya adalah bakso, yang merupakan kuliner sejuta umat, sebab hampir seluruh masyarakat menyukai kuliner satu ini ya Gaaees.

Bakso yang kita tahu selain citra rasa yang nikmat, bakso begitu digemari karena memiliki bentuk menarik lhoo, seperti Bakso Klenger yang memiliki ukuran sangat besar selain itu berat bakso mencapai 5 kilogram lhoo Gaaees! Banyak warung bakso di Jogja, namun yang mampu membuat bakso itu paling populer adalah warung bakso klenger Ratu Sari Yogyakarta Gaaees.

sumber foto: tripadvisor.com

Warung bakso ini beralamat di JL. Wahid Hasyim nomor. 296 Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ya Gaaees.

Bakso yang dibuat oleh warung ratu sari Yogyakarta, memiliki beragam ukuran, misal bakso paling besar memiliki berat mencapai 5 kilogram yang jelas membuat siapa pun memakannya akan klenger dibuatnya. Menu bakso ukuran yang seperti ini cocok bangetzz dinikmati rame-rame bareng teman-teman atau keluarga kamu ya Gaaees.

sumber foto: ngetripyuk.id

Selain memiliki ukuran besar, bakso klenger juga terkenal memiliki rasa gurih dan bentuknya bulat besar namun mudah sekali dikunyah lhoo. Bakso ratu sari juga memiliki citra rasa yang nikmat, bahkan keberadaannya sangat viral di berbagai sosial media oleh pemburu wisata kuliner di kota Jogja lhoo Gaaees. Ukuran maksimal dari bakso klenger sebesar bola sepak, bahkan sebesar kepala manusia lhoo. Penasaran gak nih Gaaees?

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia