Cita Rasa Ayam Geprek, Pedasnya Nampol

sumber foto: unileverfoodsolutions.co.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Bagi kamu yang suka berburu kuliner dengan rasanya yang pedas menggoda, khususnya kuliner tanah air Gaaees. Nah salah satunya kamu adalah Ayam Geprek.

Kuliner ini berbahan dasar ayam, dan diracik dengan bumbu rempah asli Indonesia lho. Ayam Geprek ini digoreng berbalur tepung dan digeprek dengan cabai rawit yang pedasnya menggigit lidah kamu Gaaees.

Sedangkan Ayam Geprek ini adalah merupakan kuliner khas dari Yogyakarta lho, tapi kamu gak usah jauh-jauh ke Jogja, hampir di setiap kota besar di Indonesia sudah banyak yang menjual kuliner ini Gaaees.

sumber foto: plus.kapanlagi.com

Sajian ayam geprek ini dilengkapi dengan aneka sambal dan berbagai level tingkat kepedasannya Gaaees, buat kamu yang belum coba kuliner ini, siap-siap untuk mencoba tingkat kepedasannya sesuai selera kamu ya!

Ada yang menyajikannya dengan sambal matah, sambal korek, sambal domba, sambal daun jeruk sampai sambal kemangi, level kepedasan paling tinggi bikin pedasnya nampol abizz. Serta ada pula yang menambahkan lelehan keju mozzarella atau keju tabur yang membuat citarasanya semakin lezat dan menggoda bangetzz.

Kuliner ayam geprek ini kebanyakan disajikan dan dinikmati dengan nasi serta kol goreng. Ayam geprek ini dimasak layaknya ayam krispi, lalu dibubuhi sambal di atasnya yang membuat kamu pasti tergoda untuk mencobanya Gaaees.