Gerakan Kebaikan IFS Didukung Presdir JNE! Shelter Indonesia Food Share Kedua di Depok Telah Berdiri, Begini Penjelasan Ko Amir

Pariwisata Indonesia
Shelter IFS kedua didukung korporasi PT. JNE yang berlokadi di Dapur Menoel, Depok, pada Jumat (24/12) - Foto: Ist

Media Pariwisata Indonesia juga mewawancarai Dewan Penasehat IFS lainnya, yaitu Kapten Sar, katanya, kegiatan itu memang digagas oleh relawan muda yang tergabung melalui komunitas Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC).

Termasuk dari simpatisan komunitas motor, otomotif lainnya yang turun langsung bergerak bersama-sama berbagi makanan secara rutin setiap hari Jumat di daerah Jabodetabek.

“Saya sangat apresiasi aksi nyata IFS yang diinisiasi komunitas anak-anak motor,” kata Kapten Sar.

IFS, Pariwisata Indonesia
Serangkaian kegiatan saat peresmian/kick off shelter IFS di Dapur Menoel, Pasar Segar, Depok, pada Jumat (24/12) – Foto: Ist

Di kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Gerakan Berbagi Pangan Dunia Eka L. Prasetya menyebutkan bahwa acara tersebut merupakan shelter kedua setelah shelter soto mie “Enak Pak Rahmat” yang barada di Kota Bogor, Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Eka saat diwawancarai oleh Media Pariwisata Indonesia menyebutkan hal senada sepeti yang diungkapkan oleh Nuruddin Siraj, “IFS akan akan bergerak juga ke kota-kota lainnya, seperti Jogja, Bandung, Medan, Bali dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Di akhir keterangan tertulisnya menyematkan kalimat untuk mari dukung gerakan yang dilakukan oleh IFS agar terus bergerak.

Selanjutnya, bagi pembaca Media Pariwisata Indonesia yang tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi dalam gerakan kebaikan tersebut. Silakan menyalurkan donasinya melalui rekening: Bank Mandiri 166-00-0311538-3, atas nama: Gerakan Berbagi Pangan Dunia (Gerbang Dunia).

(Ronald Ss/eh)