PT Xl Axiata Tbk Dianugerahi Penghargaan PVK Award 2021 Sabet Kategori Provider Telekomunikasi Pendukung Pariwisata Nasional

CEO PVK Grup, Umi Kalsum mengatakan, “Selamat kepada penerima anugerah penghargaan PVK Award 2021. Mari, kita bersama-sama untuk saling bersinergi menuju #indonesiamaju, terima kasih,” kata CEO PVK Grup, saat mengawali sambutannya juga menjelaskan PVK Award kedua tahun 2021 mengusung tema “Pejuang Pariwisata Indonesia Bangkit untuk #indonesiamaju. Hal tersebut disampaikannya secara virtual di hadapan hadirin yang mengikuti puncak acara Penghargaan Prestasi Khusus (atau Special Achievement Awards) PVK Award tahun kedua. Berikut ulasannya.
pariwisataindonesia.pvkaward2021.ptxlaxiatatbk
PT Xl Axiata Tbk Dianugerahi Penghargaan PVK Award 2021 untuk Kategori Provider Telekomunikasi Pendukung Pariwisata Nasional, pada Senin (20/12/2021) / Ilustrasi foto: Dok.Panpel PVK Award 2021

PariwisataIndonesia.IDPT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperoleh anugerah penghargaan PVK Award 2021 untuk kategori Provider Telekomunikasi Pendukung Pariwisata Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Prima Visi Kreasindo (PVK) Grup, pada Senin (20/12/2021) lalu.

Baca juga :  Daftar Lengkap Penerima Anugerah Penghargaan PVK Award 2021, Angela Tanoesoedibjo No. 2 dan Sandiaga Uno Posisi Teratas; Berikut Rinciannya

Terkait hal tersebut, PariwisataIndonesia.id dalam beberapa hari ke depan akan menampilkan informasi singkat seputar profil 11 penerima penghargaan PVK Award 2021.

Baca juga :  PVK Award 2021 Diapresiasi Menteri Pariwisata Indonesia, Umi Kalsum: Speechless, Sandiaga Uno: Bersama PVK Grup, Yes We Can Do It!

Semoga hal ini dapat memantik semangat pelaku “Pariwisata Indonesia” bangkit kembali dari keterpurukan meski di tengah pandemi COVID-19 melanda dunia, dan Indonesia termasuk di dalamnya. Salah satunya, XL Axiata jadi tulisan pertama yang disampaikan Rizky Suryo, wartawan PariwisataIndonesia.id. Berikut ulasannya, simak yuk!

Baca juga :  Sandiaga Uno Hadir di PVK AWARD 2021 Beri Semangat Membangun Pariwisata Indonesia

Xl Axiata merupakan salah satu merk dagang dari perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang telah menegaskan sikapnya siap mendukung visi Pemerintah dalam mewujudkan transformasi digital di Indonesia.

Baca juga :  Kaleidoskop Pariwisata Indonesia Ditutup Sandiaga Uno Dapat Penghargaan, Melati Erzaldi Merespons MC dan Umi Kalsum: Makna Filosofi Plakat PVK AWARD 2021

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur (Presdir) & CEO PT. XL Axiata Tbk., Dian Siswarini bertepatan dengan HUT ke-25 tahun XL Axiata.

“Di masa pandemi yang cukup berat secara bisnis, kami tidak mengurangi investasi dalam membangun jaringan 4G hingga ke pelosok-pelosok daerah,” kata Presdir & CEO XL Axiata, seperti dilansir dari keterangan resminya, Jumat (28/10/2021) lalu.

Dalam penuturannya secara virtual, bahwa melayani masyarakat Indonesia, katanya, Xl Axiata sudah memasuki usia 25 tahun.

Orang nomor satu di lingkungan XI Axiata juga meneguhkan tekad, sekalipun di tengah pandemi COVID-19, perusahaan tidak pernah berhenti membangun jaringan 4G hingga ke seluruh masyarakat di berbagai daerah yang menyasar sampai ke desa terpencil.

Berkat tangan dinginnya pula, XL Axiata terbukti mampu menghasilkan berbagai hal positif, termasuk mendorong produktivitas dengan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mengakses internet cepat, sambungnya, tetap stabil di mana saja.

“Pada momentum perayaan HUT ke-25, perusahaannya juga mengenalkan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang tak henti untuk terus dikembangkan, salah satunya ‘XL SATU Lite’,” tandasnya.

Menurutnya, layanan inovatif ini merupakan pengembangan dari layanan XL SATU Fiber yang telah dikenalkan di awal Juni 2021.

Pernyataannya itu, tentu bukan tanpa tedeng aling-aling. Mengingat, Xl Axiata beberapa waktu lalu juga menyampaikan berita baik, yaitu telah lolos uji layak operasi untuk menggelar jaringan 5G dan hingga saat ini 5G XL Axiata sudah tersedia di sembilan lokasi yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia.

Bersambung ke halaman berikutnya
Xl Axiata hadir dukung pelaksanaan World Superbike 2021

× Hubungi kami