Pulau Resort di Kepulauan Anambas dengan Akses Ekslusif

Anambas termasuk salah satu pulau eksotis yang menawarkan keindahan alam yang beragam, mulai dari hamparan pasir putih, air laut yang jernih, kawasan pantai yang bersih, keragaman biota laut, hingga suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk.

Kepulauan ini memiliki sebuah kawasan elite yang dikenal hanya bisa dikunjungi oleh kaum crazy rich, yaitu Bawah Reserve atau dikenal juga dengan sebutan Pulau Bawah. Sebenarnya Bawah sendiri merupakan komplek resor yang memiliki perpaduan antara penginapan mewah, kawasan konservasi laut, hutan tropis yang rimbun, dan pemandangan laut yang luar biasa.

Bawah Reserve berjarak 300 kilometer dari Singapura dan merupakan akomodasi yang menyediakan layanan dan fasilitas kelas dunia. Kawasan Pulau Bawah pun sangat ekslusif sehingga tak sembarang orang bisa masuk ke area tersebut kecuali pengunjung dan pekerja resor.

Fasilitas Pulau Bawah Resort

Fasilitas yang diberikan kepada pengunjung yang menginap di Pulau Bawah Resort meliputi akses internet, ruang permainan, kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar, layanan kamar, dan perpustakaan. Tidak hanya itu, terdapat juga fasilitas hiburan seperti lapangan tenis, menyelam, mendaki, naik kano, pantai pribadi, snorkeling, dan olahraga air lainnya.

Setiap bungalow dilengkapi dengan pendingin ruangan, bak mandi, balkon, brankas, set alat mandi, setrika, kulkas, mesin pembuat kopi, pengering rambut, dan sebagainya. Untuk waktu check-in di resort ini pada pukul 12.00, sedangkan check-out mulai pukul 11.00 dan maksimal pukul 11.30. Karyawan sangat profesional, berbicara dalam bahasa Indonesia, Inggris, Sapanyol, Perancis, dan Yunani.

Untuk wisatawan yang tidak menginap di Pulau Bawah, bisa menikmati perairan empat pulau di sekelilingnya secara cuma-cuma. Di antaranya ada Pulau Sanggah, Murbah, Lidi, dan Elang.

× Hubungi kami